Momen Haru Regina Ivanova Beri Tahu Suami Tentang Kehamilannya

Indra Kurniawan | 10 November 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Regina Ivanova tengah hamil anak pertama. Kebahagiaan atas kehamilannya ia bagikan di Instagram pribadinya, Selasa (9/11).

Dalam video, tampak ia memberi kejutan kepada sang suami, Lucky Jayadi, tentang kehamilannya. Hasil test pack yang menyatakan dirinya positif hamil dibungkus dalam sebuah kotak. Begitu dibuka, Lucky bukan main senangnya.

"Apa ini? Waaahh," Lucky memandangi isi dalam kotak tersebut. "Tandanya apa ini?" tanya Lucky yang masih tak percaya dengan apa yang dia lihat.

Saking bahagia, Lucky sampai berguling-guling di tempat tidur sambil menutupi wajahnya. Ia masih tak menyangka dengan kejutan dari Regina. Sebentar lagi ia bakal jadi orang tua.

"Cie mau jadi papa," ledek Regina Ivanova sambil merekam ekspresi Lucky pakai ponsel.

Puja-puji kepada Tuhan diungkapkan Regina di bagian caption. Ia merasakan kasih setia Tuhan lebih tinggi dari langit biru, kebaikan Tuhan lebih dalam dari Lautan. Tak bisa ia membalas semua itu selain lewat puji dan menyembah Tuhan kata Regina.

"Thank you so much juga utk dokter cantikku, @cissienugraha yang ga pernah bosen utk ingetin & bantu aku belajar hidup sehat, yg akhirnya sangaaat membantu metabolisme tubuh aku jd lebih baik dr sebelumnya :") I love you so much dokterku sayang #LuckyToBeWithGina," ungkap kampium Indonesian Idol musim ketujuh, yang banjir doa beserta ucapan selamat di kolom komentar.

Regina dan Lucky resmi menjadi sepasang suami istri pada 1 Februari 2021. Pernikahan berlangsung megah dengan dihadiri ratusan tamu undangan. Sebelumnya pada 10 Oktober 2020, Regina dan Lucky melangsungkan prosesi pertunangan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait