Fakta Mengejutkan Masa Kecil Ariel Tatum yang Tak Banyak Orang Tahu 

Redaksi Rabu, 10 November 2021 15:00:23
Ariel Tatum mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentang dirinya di masa kecil. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum mengungkapkan sebuah fakta yang cukup mengejutkan tentang dirinya di masa kecil. Bahkan, hal itu tampaknya belum diketahui banyak orang jika merujuk pada penampilannya selama ini. 

Di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada Senin (8/11/2021), Ariel Tatum akhirnya mengungkap fakta tersebut di laman instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dimaksud, Ariel Tatum membagikan dua foto anggunnya mengenakan kebaya bernuansa putih dan tengah berpose di persawahan. 

Namun, di balik keanggunannya di foto tersebut, Ariel Tatum mengungkap fakta berbeda ketika mengenang masa kecilnya. 

"Foto pertama di usia 25. Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari Ibu Tatum Mathilda dan Bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali," ungkapnya dalam caption



Lebih lanjut, Ariel Tatum pun menjelaskan jika semasa kecil dirinya termasuk anak yang tomboi. Bahkan, ia mengaku sempat beberapa kali hilang karena bermain terlalu jauh. 

"Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan," lanjutnya kemudian. 

Tak sampai di situ, Ariel Tatum juga mengakui jika sejak kecil dirinya punya jiwa petualang. Lantaran hal tersebut, ia terbilang akrab dengan luka-luka di sekujur tubuhnya. 

"Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang 'Aduhh, sakit.' Permisi? Masa iya ga sakit? Tapi seiring jalannya waktu, jiwa petualang nya memudar sampai hilang entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan," katanya. 

Kini, setelah usianya semakin dewasa, pemain film Selesai itu bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

"Jadi di halaman baru ini, akan gw coba tulis sedemikian rupa lebih baik lagi dari sebelumnya. Semoga bisa lebih berani mengambil resiko dalam kehidupan. Berani melangkah lebih jauh dengan pijakan kaki yang lebih yakin," tuturnya. 

"Semoga selalu bisa bersyukur, merasa tercukupi dan selamanya memilih untuk bahagia dalam hidup ini. Sekian doa untuk diri, semoga lebih banyak lagi yang mengamini," tutup Ariel Tatum


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore