Kesal Sering Ditanya, Denny Sumargo Serahkan Uang Hasil Konten YouTube ke Keluarga Vanessa Angel

Supriyanto Rabu, 10 November 2021 15:30:23
Denny Sumargo mengumumkan soal uang yang diserahkan ke keluarga almarhum karena kesal ditanya-tanya oleh netizen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Sumargo memenuhi janjinya menyerahkan uang penghasilan YouTube ke keluarga almarhumah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Uang yang diberikan itu hasil dari konten YouTube saat menghadirkan Vanessa dan Bibi di Curhat Bang Denny Sumargo.

Pemain film 5 Cm itu pun tidak menyangka, apa yang diucapkan Bibi Ardiansyah dalam video di YouTube jadi kenyataan. Video YouTube Denny Sumargo itupun kembali viral.

Denny pun mengumumkan soal uang yang diserahkan ke keluarga almarhum karena kesal ditanya-tanya oleh netizen.

"Sudah ku serahkan ke keluarganya, si Fuji," tegas Denny Sumargo lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/ (Instagram)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/ (Instagram)

Melalui Instagram itu juga Denny Sumargo menegaskan bahwa dirinya tidak memanfaatkan momen duka meninggaonya Vanessa Angel untuk menjadikan sebuah konten di channel YouTube miliknya.

"Semuanya sudah ku serahkan uang tambahannya ke keluarganya, nggak aku bikin konten ngapain juga nanti kalian nyibir aku. Lagian aku tahu batasannya," ungkap Denny Sumargo.

Mantan atlet basket itu juga mengaku serba salah. Soal jumlah yang diberikan ke keluarga Vanessa itu menurutnya tak perlu diungkap karena tidak etis.

"Memangnya harus aku kasih tahu ke kalian bukti semua penghasilan tambahan yang sudah aku kasih? Nanti kalian bilang riya lagi," pungkas Denny Sumargo.

Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, meninggal karena kecelakaan pada Kamis (4/11) siang, di Tol Jombang, Jawa Timur. Kabar tersebut mengejutkan publik karena tidak menyangka, artis pemain sinetron dan FTV yang sedang menata hidup untuk lebih baik bersama suaminya itu meninggal karena kecelakaan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore