Sempat Syuting Bareng, Masayu Anastasia Menangis Kenang Hanna Kirana

Ari Kurniawan Rabu, 10 November 2021 17:30:23
Kepergian Hanna Kirana untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi Masayu Anastasia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Hanna Kirana untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi orang di sekitarnya. Tak terkecuali Masayu Anastasia, yang sempat syuting bareng almarhumah menjelang akhir hayatnya.

Masayu Anastasia dan Hanna Kirana sama-sama membintangi sinetron Suara Hati Istri (Indosiar). Masayu mengenang Hanna sebagai gadis yang periang dan selalu ramah pada semua orang.

Masayu Anastasia mengaku sangat terkejut mendengar kabar meninggalnya Hanna Kirana karena sakit. Sebab, menurut Masayu, selama ini Hanna sama sekali tidak pernah bercerita soal penyakitnya.

“Dia anaknya powerfull. Dia sangat bisa menyembunyikan ketika dia sakit. Kita juga enggak tahu dia sakit,” ucap Masayu Anastasia sambil menangis.

Hanna Kirana (Ari/tabloidbintang.com)
Hanna Kirana (Ari/tabloidbintang.com)

Tak hanya Masayu Anastasia, duka juga dirasakan pemain sinetron Suara Hati Istri lainnya, seperti Georgina Andrea, Ilyas Bachtiar, dan Temmy Rahadi.

Temmy Rahadi mengatakan Hanna Kirana selama ini selalu membawa energi positif di lokasi syuting. Almarhumah selalu membawa aura keceriaan dan nyaris tidak pernah memperlihatkan ekspresi bete.

“Dia enggak sungkan untuk bertanya jika ada hal-hal yang dia tidak tahu. Hanna akan punya tempat sampai kapan pun di hati kami,” kata Temmy Rahadi.

Seperti diketahui, Hanna Kirana meninggal dunia pada 2 November 2021 di Rumah Sakit PMI Bogor Jawa Barat, sekitar pukul 21.00 WIB. Hanna mengembuskan napas terakhir akibat gagal jantung.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore