Selamat, Regina Ivanova Umumkan Hamil Anak Pertama

Supriyanto | 10 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Regina Ivanova hamil anak pertama, buah cintanya dengan Lucky Jayadi setelah menikah pada 1 Februari 2021 lalu. Kabar bahagia kehamilan tersebut dibagikan Regina Ivanova melalui akun Instagramnya.

Regina membagikan kabar bahagia kehamilan disertakan dengan foto hasil USG 3 dimensi janin serta bukti alat tes yang menandakan positif mengandung.

"Kasih setia-Mu yang kurasakan lebih tinggi dari langit biru Kebaikan-Mu yang telah kau nyatakan lebih dalam dari lautan," tulis Regina di memberi keterangan pada unggahannya di akun Instagram @ivanova.regina pada Selasa (9/11) malam.

"Siapakah aku ini, Tuhan? Jadi biji mata-Mu dengan apakah ku balas, Tuhan? Selain puji & sembah Kau," tambah Regina Ivanova.

Selain foto, Regina juga mengunggah video, memberikan kejutan pada sang suami tentang kehamilannya. Ekapresi Lucky Jayadi saat mendapat kejutan membuat Regina tersenyum.

"Apa ini? Wahh. Tandanya apa ini?" ungkap Lucky Jayadi yang sempat tak percaya melihat kotak pemberian istrinya.

Lucky pun salah tingkah hingga menutupi wajahnya dengan bantal guling di tempat tidur. Ia tampak terharu bahagia saat mengetahui bakal memiliki momongan.

"Cie mau jadi papa," ucap Regina menggoda sang suami yang masih terharu.

Regina juga mengunggah video saat bersama dokter cantik yang membantunya agar segera hamil. Sang dokter rupanya adalah orang pertama yang mengetahui Regina hamil anak pertama.

"Slide 4-5 (Appreciation Post to my beloved doctor) Thank you so much juga utk dokter cantikku, @cissienugraha yang nggak pernah bosen untuk ingetin. Dan bantu aku belajar hidup sehat, yang akhirnya sangat membantu metabolisme tubuh aku jadi lebih baik dari sebelumnya. I love you so much dokterku sayang #LuckyToBeWithGina," pungkas Regina Ivanova.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait