Raffi Ahmad Bikin Sayembara Berhadiah 50 Juta Jelang Kelahiran Anak Kedua, Yuk Ikutan!

Rara Dwi Citra | 11 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina kini tengah hamil anak kedua dan diperkirakan akan melahirkan pada bulan November ini. Menjelang kelahiran anak keduanya tersebut, Raffi Ahmad membuat sayembara berhadiah Rp50 juta.

Pengumuman sayembara tersebut diumumkan langsung oleh Raffi Ahmad melalui instagram pribadinya, @raffinagita1717. Unggahan tersebut memperlihatkan Raffi dan Nagita sedang tersenyum bahagia di mobil dan menuliskan caption untuk mengikuti sayembara yang diadakannya.

Sayembara itu dibuat untuk menebak tanggal lahir anak keduanya tersebut. Syarat netizen untuk mengikuti sayembara ini cukup mudah. Netizen hanya menebak dan tulis tanggal Nagita akan melahirkan. Apabila tebakannya benar, maka orang tersebut akan mendapatkan uang sebesar Rp50 juta.

“Tebak tanggal lahiran BosMil? Ayoooo mau dapet hadiah ga? Hmmm… total 50 jt Rupiah kita mau bagi’ Rezeki untuk yang bener tebaknya sampai hari H nanti,” tulis Raffi Ahmad.

Melihat unggahan tersebut netizen cukup antusias dan ramai membanjiri kolom komentar Instagram Raffi Ahmad.

“Bissmillahirahman tgl 22 nov 21,” tulis netizen.

“Hmmm.. kayanya sih 22-11-21. Apapun itu yang penting ibu dan bayinya sehat,” ucap netizen.

“25 November. Bismillah tembus 50Jt mayaan buat biaya sekolah @lasry.malinda_,” tutur netizen.

“Semoga aja adik ny aa rafathar lahir tgl 21 November 2021.. sehat2 selalu ya BosMil. Semoga persalinannya di lancarkan, BosMil dan Debay nya sehat2.. aamin,” kata netizen lainnya.

Unggahan sayembara yang dibagikan Raffi tersebut sudah mencapai 200 ribu komentar dari berbagai akun serta sudah disukai sebanyak lebih dari 800 ribu akun. Diperkirakan jumlah komentarnya akan terus bertambah hingga Nagita melahirkan anak keduanya.

Diketahui, usia kandungan istri Raffi Ahmad tersebut sudah memasuki sembilan bulan atau trisemester terakhir pada bulan November ini. Nagita Slavina pernah mengungkapkan bahwa dirinya akan melahirkan pada bulan ini dan tak jauh dari ulang tahunnya Atta Halilintar. Hal itu diungkapnya pada salah satu konten bersama Aurel Hermansyah. “Kata dokternya paling cepet tanggal 20 (November), tapi nanti cek lagi,” pungkas Nagita.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait