Meja Rias Seharga 80 Juta Pecah, Selebgram Tasyi Athasyia Sebut Sang Asisten Enggak Ada Etika

Rara Dwi Citra Kamis, 11 November 2021 20:00:23
Baru-baru ini selebgram Tasyi Athasyia mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang asisten. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini selebgram Tasyi Athasyia mengungkapkan kekecewaannya terhadap sang asisten. Pasalnya, diduga sang asisten memecahkan meja rias milik Tasyi seharga Rp80 juta.

Tasyi membagikan dan menceritakan pengalaman yang kurang menyenangkan itu dalam Instagram Stories-nya. Kembaran dari Tasya Farasya tersebut menceritakan meja rias dan skincare-nya jatuh serta rusak. Ia menceritakan sampai gemetaran karena alat rias dan skincare-nya tersebut sudah hancur dan berserakan di lantai.

Guys aku mau menceritakan pengalaman pagi ini yang super agak-agak ngeselin ya, jadi meja rias aku tadi pagi jatuh. Nangis banget aku tiba-tiba ini jatuh semua barangnya pecah, semua skincare aku pecah semua, sampai gemeteran aku sumpah, untung lagi enggak ada orang, kalau ada orang gimana ini,” ucap Tasyi dalam video Instagram Story, Selasa (9/11).

Tasyi mengungkapkan bahwa asisten pribadinya tersebut baru bekerja selama satu bulan. Asistennya itu juga sempat memecahkan piring dalam jumlah banyak yang ada di rumah Tasyi. Namun, hal itu tidak dipermasalahkan dan tak memarahi asistennya.

“Aku punya personal asisten baru kerja satu bulan. Kemarin dia juga abis ngejatuhin piring sebanyak-banyaknya enggak aku marahin,” curhat Tasyi.

Tasyi menjelaskan bahwa meja rias yang ia punya memang rentan dan rapuh jika dibersihkan terlalu kencang. Sayangnya, ketika Tasyi menanyakan kerusakan meja riasnya kepada sang asisten, ia tak mengaku dan malah berniat ingin kabur. Tasyi sangat menyanyangkan perbuatan sang asisten.

“Ini udah enggak diminta ganti rugi, enggak dimarahin, cuma ditegur. Jangan bohong lain kali gitu aja, biar aku percaya, eh malah dia mau kabur. Kayak kok bisa sih, kayak lo bukan orang yang punya agama tahu dosa. Itu diajari enggak sih sama orang tuanya, sampe gua bingung lihatnya. Enggak ada etika baik sama sekali,” tutur Tasyi.

Bukan niat untuk memamerkan dan mempersoalkan harga, tetapi Tasyi membeberkan kerugian dari kerusakan meja rias dan skincare-nya tersebut.

Itung-itung kalau gue mau jahat nih itu piring udah berapa juta pas pecah. Skincare itu enggak usah dibahas lagi, satu kotak skincare aja satu kaca bisa 60 juta tapi ini bukan gue mau pamer. Kalau mau ganti rugi itu udah sampai 80 juta itungannya,” pungkas wanita berusia 29 tahun itu.

 


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore