Katanya Belum Bisa Move On dari Ayya Renita, Anwar Sanjaya Malah Bikin Pengajuan Mengejutkan

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap sebulan mengaku kepada Feni Rose belum bisa move on dari Ayya Renita, kini Anwar Sanjaya mengatakan sudah punya tambatan hati baru. Namanya Fitri. Kata Anwar, dia bekerja sebagai admin keuangan di sebuah perusahaan.

Pengakuan itu dilontarkan Anwar Sanjaya saat mengisi acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Entah candaan atau sungguhan, Anwar yang gayanya kerap disebut mirip almarhum Olga Syahputra menyebut pacarnya berusia 25 tahun.

"Ada udah ada (pacar). Fitri (namanya), dia umurnya 25, itu apa namanya, dia ini orang admin, ada admin di finance," ceplos Anwar tanpa membeberkan lebih lanjut.

Membahas kembali soal Ayya Renita, Anwar menepis anggapan sang mantan perempuan matre. Karena tak tahan, Anwar memilih putus. "Enggak, siapa bilang, bukan matre (ketawa)," tegasnya.

"Eh ini gua kasih tahu ya, eh kan gue jadi sedih, kita kan ini ya, udah dia tahu Anwar. Di hubungan kita berdua itu kita kan udah tahu bisa menerima kekurangan masing-masing," tambahnya.

Anwar Sanjaya menyebut hubungannya dengan Ayya berawal dari persahabatan. Kebetulan keduanya bernaung di bawah manajemen artis yang sama. Saling klop, tanpa ada tembak-menembak layaknya ABG, mereka memilih menjalaninya sampai Februari lalu.

"Dengan berjalannya waktu dengan ketulusan kita berdua kita akhirnya bersedia menerima kekurangan masing-masing."

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait