Tora Sudiro Cerita Pernah Kehabisan Napas Bareng Rony Dozer Saat Menumpang Sebuah Mobil

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar meninggalnya Rony Dozer sampai ke telinga Tora Sudiro, teman sepermainan di Extravaganza Trans TV. Banyak kenangan tak terlupakan yang dialami Tora bersama Rony Dozer. 

Beberapa di antaranya ditulis di Instagramnya pada Kamis (11/11) sekitar pukul 22.00 WIB. Pernah cerita suami dari Mieke Amalia, ia dan Rony yang ukuran badannya besar-besar menumpang sebuah mobil mini Cooper.

Saking sempitnya, mereka sampai kehabisan napas. "Kita yang badannya Segede gaban gini empet-empetan di mini Cooper," kata Tora.

Pernah mereka saling berpandangan saja langsung tertawa. Tak terasa kata Tora banyak waktu yang telah ia dan Rony jalani bersama. Ia berterima kasih kepada Rony yang telah menjadi bagian dari cerita hidupnya dan juga Mieke Amalia. 

"Terima kasih sahabat terima kasih sudah menjadi bagian dari cerita hidup gue dan Mieke. RIP Rony Dozer," ucap Tora Sudiro. 

Postingan kenangan Tora bersama Rony mendapat respons dari sahabat dan juga netizen, tentunya. Mereka turut berduka cita atas kepergian Rony untuk selamanya pada Kamis (11/11). 

"Semoga damai di sisi Allah," ucap akun centang biru David Bayu eks vokalis grup musik Naif. 

Menyusul suaminya, Mieke Amalia turut mengabarkan meninggalnya Rony Dozer di Instagram Stories. Ia mengucap, "Selamat jalan Oni. You will be missed. Rest in Love sahabat."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait