Terobsesi Jadi Kim Kardashian, Natha Narita Habiskan Uang Ratusan Juta untuk Operasi Plasik

Ari Kurniawan Jumat, 12 November 2021 06:30:03
Natha Narita lakukan operasi demi bisa mirip Kim Kardashian.

TABLOIDBINTANG.COM - Kekaguman Natha Narita pada Kim Kardashian membuatnya rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki penampilan seperti sang artis. Cukup lama menghilang, mantan personel Duo Racun ini sibuk memoles tubuhnya agar terlihat mirip dengan Kim Kardashian. 

"Mungkin karena agak nge-tan gitu ya. Kalau dibilang mirip sih saya pikir enggak, lebih cantikan dia (Kim Kardashian). Mungkin untuk gaya atau segala macem, karena saya lihat dia itu orangnya sangat smart sekali, sangat cantik. Terutama dia di dunia entertainment itu tetap gitu," ujar Natha Narita.

Bukan hanya kecantikan Natha Narita mengaku sangat mengagumi kecerdasan seorang Kim Kardashian. "Sangat (mengidolakan) dari segi kepintaran, kecantikan juga bodinya ya. Kita tahu ya kayak gitar spanyol," sambungnya. 

Natha Naritapun antusias membahas perubahan penampilannya. Termasuk soal implan payudara yang kini sudah dibuang oleh Natha Narita. Natha punya alasan kuat memilik untuk melepas implan payudara tersebut. 

"Awalnya itu pada tahun 2012, saya ke Bangkok lakukan implan payudara, untuk tujuan pembuatan sebuah film. Karena diharuskan saya memiliki payudara yang besar, tapi setelah pakai terasa berat sekali, jadi setelah itu saya buka. Melepasnya itu ya setelah memiliki seorang anak di 2014. Jadi saya hanya menggunakan 2 tahun," jelas Natha Narita.

Natha Narita juga blak-blakan soal operasi plastik yang ia lakukan. Salah satunya di bagian hidung dan kelopak mata. Semua itu dilakukan Natha karena ingin terlihat cantik seperti Kim Kardashian.

"Jadi baru-baru ini saya melakukan operasi wajah di bagian mata saya dan hidung saya.
Karena kan saya kerja di dunia entertainment, jadi bagi saya, bagi seorang publik figur itu adalah sebuah tuntutan. Untuk menjadi seorang yang enak ditatap di depan kamera," ungkapnya.

Tak tanggung-tanggung, sejauh ini Natha Narita mengaku sudah mengeluarkan uang ratusan juta untuk operasi plastik. "Kalau saya kurang lebih Rp 500 juta," pungkasnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore