Miris! Banyak Warga Datang ke Makam Vanessa Angel Cuma Buat Foto-foto

Ari Kurniawan Jumat, 12 November 2021 07:30:49
Makam Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hingga hari ketujuh, makam Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, di TPU Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, masih terus didatangi peziarah. Tidak hanya warga sekitar TPU, tidak sedikit juga yang datang dari luar kota untuk bisa melihat langsung peristirahatan terakhir sang artis.  

Sayangnya, tak semua peziarah datang untuk benar-benar mendoakan Vanessa Angel dan Bibi. Heri, penjaga makam, menyebut banyak warga yang datang hanya sekadar berfoto-foto ria. 

Hal tersebut membuat Heri prihatin. Ia pun berpesan kepada warga yang datang meluangkan waktu mendoakan untuk almarhum dan almarhumah. Bukan sekadar menjadikan lokasi itu seperti obyek wisata. "Warga boleh aja masuk, tapi jangan cuma foto-toto doang. Tolong didoain, kalau bawa kembang juga taruhnya jangan berantakan, tolong ditata yang rapih," ungkap Heri, kepada wartawan, Kamis (11/11). 

Makam Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)
Makam Vanessa Angel. (Ari/tabloidbintang.com)

Heri mengaku sudah sepuluh tahun sebagai penjaga makam di tempat itu. Heri juga yang menggali makam untuk Vanessa Angel dan Bibi. Ini merupakan pengalaman pertamanya menggali satu liang lahat untuk dua jenazah. "Sejak penggalian sampai selesai alhamdulillah lancar. Baru kali ini saya (menggali) satu lubang dua jenazah," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa dan Bibi tewas di lokasi kejadian. Sementara itu, Gala Sky Ardiansyah, putra Vanessa dan Bibi selamat dari peristiwa maut tersebut. 

Tubagus Joddy, sopir mobil nahas yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi menyebut ada unsur kelalaian yang dilakukan Joddy hingga membuat dua nyawa melayang.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore