Anaknya yang Jadi Primadona Sekolah Pernah Ditaksir Vincent Rompies, Dian Piesesha: Untung Enggak Jadi Mantu!

Indra Kurniawan Jumat, 12 November 2021 13:00:34
Vincent Rompies dan Desta

TABLOIDBINTANG.COM - Vincent Rompies jatuh cinta pada putri penyanyi senior Dian Piesesha. Namanya Wulan. Kebetulan Vincent dan Wulan satu sekolah di SMP Negeri 270 Pegangsaan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Vincent angkatan ke-2, Wulan setingkat di atasnya.

Cerita tersebut disampaikan Vincent kala Dian Piesesha menjadi bintang tamu acara TonightShow NET yang dipandunya bersama Desta dan Enzy Storia.

"Saya tuh pernah naksir sama anaknya Mbak Dian. Wulan namanya. Itu primadona (di sekolah). Cantik banget di SMP. Beda setahun," ungkap Vincent tanpa sungkan kepada Dian.

"Jadi, di SMP 270 dulu itu Mbak Dian, saya angkatan ke-2, Wulan angkatan pertama di sekolah itu. Senior. Kalau Wulan lewat, kita langsung, 'Anaknya Dian, anaknya Dian.' Gitu kita dulu," lanjutnya mengenang. 

Dian Piesesha yang mendengar cerita Vincent langsung menceletuk, "Untung enggak jadi mantu."

Alasannya, anak-anaknya kata Dian tidak suka dunia entertainment. Saat ibunya tampil di tv pun mereka tidak tonton. Mereka bahkan tidak punya akun di media sosial.

"Nanti aku sampaikan (salam) ke dia (dari Vincent)," kata Dian. 

"Enggak mungkin dia masih ingat," sahut Vincent. 

"Masih, masih," seru Dian yang namanya melambung lewat tembang "Tak Ingin Sendiri". 

Vincent sendiri sudah memiliki istri bernama Irfita Karina Karamoy. Mereka menikah pada tahun 2005 dan telah dikaruniai tiga buah hati: Farrel, Gagan, dan Gio. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore