Ungkapan Kebahagiaan Ipar Jessica Iskandar Usai Melahirkan Anak Pertama

Indra Kurniawan | 12 November 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Erick Iskandar tengah diliputi kebahagiaan. Pada Rabu (10/11), sang istri, Vanessa Iskandar melahirkan anak pertama laki-laki lewat proses persalinan normal di RSIA Bunda Jakarta.

Kabar bahagia itu baru dibagikan Vanessa siang ini, Jumat (12/11) di Instagramnya. Dalam unggahan foto terlihat Vanessa sedang menggendong bayi yang diberi nama Aizen de Araujo Iskandar dengan wajah bahagia.

Erick yang berpose di belakangnya, walau memasang mimik serius, guratan kebahagiaan terlihat di wajahnya. Aizen disebut Vanessa di bagian caption lahir dengan berat 3,44 kg dan panjang 51 cm.

"Pada 10/11 Aizen lahir, persalinan normal, berat 3.440 kg, 51 cm, anak laki-laki yang sangat sehat," tulis Vanessa.

Ucapan terima kasih diberikan kepada kakak dari Jessica Iskandar yang disebut Vanessa menjadi pendukung terbesar dirinya selama sembilan bulan mengandung. Erick tak hanya menjaga istri dan calon anaknya, lebih dari itu bersikap baik, penuh kasih, dan ada di sampingnya setiap saat.

"Saya yakin Anda akan menjadi ayah yang hebat bagi putra kami sebagaimana Anda sudah menjadi seorang suami. Aku mencintai kita selamanya," ucap wanita asal Brasil.

Kebahagiaan turut dirasakan Jessica Iskandar. Bersama putranya, El Barack, lewat video yang diunggah di Instagram Stories, ia mengucapkan selamat atas anak pertama Erick dan Vanessa. El bahkan tak sabar ingin segera melihat Aizen.

"Selamat uncle dan aunty. Aku pengin segera lihat Aizen," kata El Barack antusias.

Pasangan suami istri ini tidak diketahui pasti kapan menikah. Sebab keduanya tak memamerkan foto atau video yang memperlihatkan pernikahan mereka. Publik hanya mengetahui keduanya telah melangsungkan lamaran pada akhir April 2021. Hingga pada Juli 2021, Erick mengumumkan di Instagramnya istrinya hamil buah hati pertama.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait