Felicya Angelista dan Caesar Hito Tak Mau Pakai Baby Sitter, Ingin Ngurus Anak Sendiri

Rara Dwi Citra | 12 November 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Felicya Angelista dan Caesar Hito baru-baru ini dikarunia anak pertama berjenis kelamin perempuan, Graziella Bible Emmanuella. Untuk saat ini, keduanya mengaku tak mau menggunakan jasa pengasuh atau baby sitter untuk anaknya.

Felicya mengungkapkan, ia mau mengurus anaknya sendiri dan dibantu oleh sang suami, ibu kandung, ibu mertua serta saudara lainnya. Hal itu diungkapnya saat sesi siaran langsung di akun Instagram Felicya, @feliciaangelista_, pada Kamis (11/11). "Aku penginnya mengurus sendiri sih dan Hito pastinya juga bakal bantuin. Minta bantuan sama mama-mama sih, mamiku, maminya Hito. Bukan karena enggak pengin pakai baby sitter tapi mau mencoba dulu aja yang terbaik, sebisa aku dulu,” tutur Felicya.

Untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, pemain sinetron Dunia Terbalik ini tampaknya akan rehat dulu dari kegiatan syuting dan kegiatan entertainment lainnya. Ia ingin fokus mengurus dan merawat Baby B. Felicya berharap bisa memberikan ASI selama 6 bulan secara eksklusif hingga nantinya akan diberikan MPASI.

“Kayaknya Hito duluan yang balik syuting. Mungkin di awal tahun, sekarang mau fokus ngurus Bible dulu. Kalau aku maunya sih belajar meng-ASI-hi dulu, ASI ekslusif dulu selama 6 bulan sampai mentok dua tahunlah. Kalau aku pribadi untuk balik syuting sekarang ini belum,” ujarnya.

Dalam sesi siaran langsung ini, Felicya juga menceritakan dan membagikan pengalamannya selama persalinan. Awalnya ia ingin menjalani persalinan secara normal namun wanita yang akrab dipanggil Feli itu sering ke UGD dan mengalami pendarahan. Mencegah hal yang tidak diinginkan dan ingin persiapannya lebih matang di masa pandemi, dirinya memilih untuk persalinan secara caesar.

“Ini kan juga lagi pandemi, udah gitu juga harus jaga prokes. Jadi, kalau mau lahiran pun harus hasil swab. Aku anaknya panikan banget, aku enggak siap kalau lagi kontraksi aku harus nunggu hasil swab dulu. Aku pengin lebih prepare, cucu pertama juga dalam keluarga,” pungkas Felicya.

 

Penulis : Rara Dwi Citra
Editor: Rara Dwi Citra
Berita Terkait