Sambil Menangis, Istri Rony Dozer: Mas Rony Udah Tenang Nggak sakit

Supriyanto | 12 November 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor dan komedian Roni Antonius Setiawan atau Rony Dozer meninggal pada Kamis (11/11) malam karena serangan jantung. Jenazah dimakamkan Jumat (12/11), pukul 15.00 WIB, di Taman Pemakaman Umum Jombang, Tangerang Selatan.

Setelah acara tutup peti di rumah duka, jenazah dibawa ke pemakaman dengan ambulan warna emas diantar oleh keluarga dan kerabat dekat. Proses pemakaman diiringi doa bersama dengan cara Katolik. 

Dari pantauan wartawan, tampak istri Rony Dozer, Mediana Kurniawati menangis sedih selama proses pemakaman. Didampingi dua putrinya, Mediana terus menangis selama proses pemakaman berlangsung.

Suasana haru makin terasa saat peti jenazah warna putih dimasukan ke liang lahat. Bahkan di hadapan pendeta, Mediana tidak bisa menutupi kesedihannya.

Di antara kerabat yang datang mengikuti proses pemakaman tampak selebriti Virnie Ismail dan Bambang Chandra Bayu atau Idoy di sinetron Dunia Terbalik. Sambil terisak tangis, Mediana Kurniawati meminta kepada semua yang mengenal suaminya agar dibukakan pintu maaf.

"Saya di sini sebagai istri dan keluarga mengucapkan terima kasih untuk semua udah mengantar mas Rony ke tempat terakhir. Mohon dibukakan pintu maaf untuk mas Rony," kata Mediana meneteskan air mata.

"Yang jelas mas Rony udah tenang, udah nggak sakit, udah bahagia, ketemu papi maminya. Di sini saya istri harus berjuang dengan anak-anak, doain mas Rony semua supaya Mas Rony dimudahkan, di lapangkan," pungkas Mediana usai pemakaman.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait