Sudah Nikah dan Punya Anak, Angelica Simperler Masih Dapat Peran ABG di Sinetron

Ari Kurniawan | 13 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler saat ini bukan lagi seorang lajang. Istri dari Ai Rico Hidros Daeng itu baru saja dikaruniai seorang bayi lucu yang diberi nama Ryuzi Nara At Tariq.

Meski begitu, banyak yang salah mengira saat menebak usianya. Ya, Angelica Simperler memang dianugerahi wajah yang awet muda layaknya gasis belia. Tak heran jika ia masih dipercaya memerankan karakter gadis ABG di sinetron.

Seperti di sinetron berjudul Cinta di Dalam Perjodohan (ANTV). Di sini, Angel dipasangkan dengan Bryan Andrew yang berusia jauh di bawahnya. “Anugerah banget ya, bisa meranin yang karakter di bawah umur aku,” kata Angelica dalam jumpa pers virtual yang berlangsung Jumat (12/11).

Angelica Simperler mengaku tidak menemukan kendala berarti saat memerankan karakter yang lebih muda dari usianya. “Justru aku merasa memerankan di umur aku, aku enggak cocok,” imbuhnya.

Kerja bareng aktor dan aktris yang lebih muda juga jadi pengalaman tersendiri buat Angelica Simperler. “Tantangannya pasti akan ketemu lawan main lebih muda lagi, aku harus berbaur dengan mereka, masuk ke eranya mereka. Tantangannya tuh begitu, nyesuaianlah umuran karakternya. Tapi seru-seru aja dan ini anugerah banget,” lanjutnya.

Di sinetron Cinta di Dalam Perjodohan, Angelica Simperler memerankan tokoh Nayla. Dikisahkan Nayla (Angelica Simperler) adalah gadis baik hati dan ceria yang hidup sederhana dengan Ibunya.

Ibu Nayla, Sarah, berniat menjodohkan dia dengan anak dari Adrianto, teman dari masa lalunya. Gio (Bryan Andrew), anak laki-laki Adrianto baru saja menyelesaikan sekolahnya di Jerman dan kembali ke Indonesia.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait