Ari Lasso Ungkap Alasan Tak Mau Kembali ke Dewa 19

Supriyanto Sabtu, 13 November 2021 17:00:23
Ari Lasso memulai kariernya sebagai penyanyi saat bersama grup band Dewa 19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso memulai kariernya sebagai penyanyi saat bersama grup band Dewa 19. Namun pada tahun 1998 ia memutuskan hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya. Pria kelahiran Madiun, Jawa Timur pada 17 Januari 1973 itu cabut dari Dewa 19 karena ingin memperbaiki diri dari ketergantungan narkoba.

Beberapa tahun kemudian, Ari Lasso kembali ke industri musik, bukan sebagai vokalis Dewa 19 melainkan untuk bersolo karir. Melalui video di channel YouTube miliknya, Ari Lasso mengungkap alasannya tak kembali lagi ke Dewa 19.

Menurut Ari Lasso, Dewa 19 sampai saat ini belum ada rencana mencari vokalis baru. 

"Jadi bisa dengan vokalis siapa saja (bisa Ari Lasso dan Once). Rasanya tidak ada lagi sosok yang bisa menggantikan Ari Lasso dan Once," ujar Ari Lasso saat itu.

Ari Lasso menambahkan, belum ada pembicaraan serius dengan Ahmad Dhani soal kembali ke Dewa 19.  Ari Lasso merasa justru saat ini Dewa 19 meluaskan pasarnya.

Saat penggemar kangen dengan sosok Once di Dewa 19, maka band itu akan manggung bersama mantan vokalis itu. "Ketika pasar merequest reuni bersama Once, ya Once lagi jalan berapa kota gitu," kata Ari Lasso.

Mesmi demikian, Ari Lasso tidak memungkiri ada hal yang sangat ia banggakan saat bersama Dewa 19. Ia merasa antara lagu Dewa 19 dengan penggemar memiliki nyawa dan saling bergantung. Ikatan lagu dengan penggemar Dewa 19 bahkan tidak ada yang pernah gagal.

"Dalam Dewa itu ada rasa saling mengagumi. Jadi ketika main itu, emang enak lagu ini. Terus ketika opening itu di Dewa aja sudah merinding. Ikatan lagu, band, dan penonton, istilahnya main sama Dewa itu nggak pernah failed gitu," pungkas Ari Lasso. 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore