Resmi Nikah, Ria Ricis - Teuku Ryan Dapat Kado Senilai Rp.10 Miliar dari Dokter Oky Pratama

Ari Kurniawan | 14 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi jadi suami istri. Keduanya menjalani prosesi akad nikah pada Jumat (12/11), di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Teuku Ryan menyerahkan mahar berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000, dan seperangkat alat salat. Mahar tersebut bermakna tanggal lahir Ria Ricis, yakni pada tanggal 1 bulan ke 7 tahun 95.

Selain ucapan selamat, di hari bahagianya, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga kebanjiran hadiah. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah kado yang diberikan Dokter Oky Pratama. Tak tanggung-tanggung, founder Bening's Clinic itu memberikan satu unit klinik kecantikan Bening's Clinic di Bogor. Nilai investasi klinik itu disebut-sebut berkisar Rp6,5 hingga Rp10 miliar.

"Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya bagian dari Bening's Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening's Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan. Teuku Ryan kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar," ujar dr. Oky Pratama, usai menghadiri akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pertimbangan dr. Oky Pratama memberikan satu unit klinik itu karena Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah layaknya keluarga. Mereka tak hanya lagi jadi rekan kerja saja.

"Karena Ria Ricis dan Teuku Ryan adalah brand ambassadornya saya dan sudah saya anggap sebagai saudara sendiri. Mereka sudah seperti adiknya saya jadi tidak ada batasan lagi, tidak hanya sebagai rekan bisnis saja," ucap dokter Oky melanjutkan.

Dokter asal Jambi itu menegaskan bahwa kado tersebut benar-benar diberikan dan bukan rekayasa atau settingan. Satu klinik kecantikan itu merupakan investasi jangka panjang untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerjasama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya," tegasnya.

Dokter Oky melihat Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak banyak drama dalam kesehariannya. Lalu, keduanya juga selalu memberikan hal positif kepada fansnya.

"Dari segi pacaran mereka tidak banyak yang dinyinyirin, banyak hal-hal positif yang kita lihat. Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat," ungkap dokter Oky.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait