Anji Ungkap Alasan Hilangnya 500 Foto di Akun Instagram Miliknya

Supriyanto Senin, 15 November 2021 06:45:23
Setelah bebas dari masa hukuman, Anji pun mengubah akun Instagram miliknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Erdian Aji Prihartanto atau Anji telah kembali dengan semangat dan pengalaman baru setelah sempat tersandung kasus narkoba yang membuatnya harus mendekam di panti rehabilitasi. Mantan vokalis grup band Drive itu pun siap untuk berkarya di industri musik Tanah Air.

Setelah bebas dari masa hukuman, Anji pun mengubah akun Instagram miliknya. Semua postingan Anji di akun @duniamanji telah menghilang. Saat ini hanya terlihat ada lima unggahan gambar yang diuopload sejak Anji bebas dari panti rehab.

Saat ditanya mengapa 500 unggahanya menggilang di akun Instagtam miliknya, Anji pun membeberkan alasannya.

"Kan memulai sesuatu yang baru," ungkap Anji saat menjadi tamu di podcast channel YouTube milik Deddy Corbuzier belum lama ini.

Deddy Corbuzier masih belum bisa menerima alasan Anji. "Kan enggak semua yang lama belum tentu jelek, kan ada karya-karya lu," tanya Deddy Corbuzier.

Anji (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Anji (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Ya kan gue archive," kata Anji menjelaskan.

"Gila lo archive berapa foto?" tanya Deddy Corbuzier.

"Kan enggak harus gue (ada asisten). Ada sekitar 500-an (postingan) lah," tambah Anji menerangkan.

Pelantun "Dia" itu menegaskan, sengaja menghilangkan 500-an postingan sebelumnya agar memulai kehidupannya dari awal. Anji tidak mau lagi berkenalan dengan narkoba.

"Ya supaya jadi fresh aja Mas, refresh gitu. Supaya apa ya? Fresh aja sih jadi yang baru," ungkap Anji.

Sebelumnya, Anji ditangkap polisi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 11 Juni 2021. Satreskoba Polres Metro Jakarta Barat menyita barang bukti berupa ganja seberat 30 gram.

Setelah terbukti positif mengkonsumsi narkoba, Anji pun mendapat hukuman empat bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, dan selesai pada 21 Oktober 2021.

Dalam Instagram miliknya saat ini baru ada enam foto yang diposting Anji. Ia pun mengaku apa yang dilakukannya beberapa waktu itu adalah satu kesalahan.

Postingan pertama saat dirinya sudah kembali adalah memeluk sang istri, Wina Natalia.

"SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani. Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu," bukanya dalam Instagram miliknya.

"Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali..., untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini!" tutup Anji.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore