Kena deh! Kabar Dinar Candy dan Ridho Illahi Putus Ternyata Cuma Lelucon

Indra Kurniawan | 15 November 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semua terkecoh, semua kena, kabar asmara Dinar Candy dan Ridho Illahi berakhir ternyata hanya lelucon. Hal tersebut diungkap Dinar lewat postingan di Instagramnya, Minggu (14/11).

Membagikan foto bersama Ridho Illahi dan seorang temannya yang berprofesi sebagai DJ, Ricky Chattaway, Dinar dalam keterangan foto berseru, "Enakan kan di PRANK Ridho Illahi."

Dinar Candy mengerjai Ridho bukan tanpa alasan. Ia kesal karena Ridho sering ngambek. Semua berawal ketika Ridho menyampaikan niat untuk belajar nge-DJ. Kebetulan berteman dengan DJ Ricky, Dinar bermaksud mengenalkan Ridho kepada temannya itu. Akhirnya, karena terlalu lama ngambek, Dinar kesal hingga memutuskan nge-prank Ridho.

"Jadi cerita aslinya gini guyss, pas ngambekan kmren aku mau kasi surprise ke ridho , dulu dia sempat bilang sayang ajarin aku DJ dong, biar aku bisa Kawal km klo ngeDj," cerita DJ yang sempat tersangkut kasus hukum gegara berbikini di pinggir jalan umum.

"Trs aku Punya teman DJ Ricky Chattaway kebetulan kita mau ada project music Nah aku meeting ya sekalian aku aja upload IG soalnga Ridho ngeselin marahnya lama, tapi sekarang semuanya udah clear antara kita ber 3," lanjutnya.

Menariknya tak ada komentar hujatan di kolom komentar. Beberapa netizen hanya menyebut apa yang dilakukan Dinar drama. Ada pula yang lega melihat mereka bersama lagi dan menyarankan untuk segera menikah.

"Bukan Ridho doang yang kena prank tapi kita semua kena prank sama kak Dinar Candy wkwkwk," sahut netizen.

"Drama, ajak ke penghulu sekalian biar enggak dramatis terus. Mau ngejar apa lagi kalau udah matang," saran netizen lain.

Dinar dan Ridho Illahi baru-baru ini memutuskan pacaran usai bikin konten bareng. Keduanya sudah saling kenal lama namun baru dipertemukan kembali pertengahan tahun ini setelah Ricky bebas dari penjara. Saling cocok, mereka berkomitmen dan berencana membawa hubungan ke pelaminan.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait