Gemas Banget Cara Fitri Tropica Umumkan Hamil Anak Kedua, Ini Alasannya

Indra Kurniawan | 15 November 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan menyelimuti Fitri Tropica. Setelah 2 tahun "kosong", Fitri kini tengah hamil anak kedua. Tak diberi tahu sudah berapa bulan usia kehamilannya. Hanya, cara Fitri mengumumkan kehamilannya terbilang anak.

Dilihat dari Instagramnya, Fitri sambil menggendong putrinya, Sada, terlihat berdiri berdampingan dengan suami Irvan Hanafi. Mereka kompak berpakaian serba hitam, yang dipasangi lampu LED.

Dalam hitungan ketiga, mereka kemudian berjoget wrecking dance. Lampu LED yang terpasang di pakaian Fitrop secara mengejutkan membentuk sesosok bayi di dalam perut, menandakan ia sedang hamil.

"Ini adalah sebuah kegemoyan yg sudah tidak bisa ditutupi lagi. Sesek buuuund. Alhamdulillah. Masya AllahtabarakaAllah. Sada 2.0 telah hadir di tengah2 kita," kata Fitrop.

Apa jenis kelamin calon anak keduanya, Fitri Tropica mengaku belum tahu. Ia minta doa kepada para pengikut Instagramnya, agar calon bayinya sehat dan bahagia.

"Salam sayang dari kami ber-4. Insya Allah," ucap Fitrop.

Kegemoyan Fitrop dan suami menuai pujian dari netizen. Tak sedikit dari seleb ikut berkomentar, mengucapkan selamat kepada Fitri Tropica.

"Gemeeesss banget pengumumannya. Sehat-sehat ya teteh, adiknya kakak Sada, dan semuanya (emoji 3 hati warna merah)," ucap mantan artis cilik Tasya.

"Ya Allah selamat yaaa. Ini niat banget bikinnya," celetuk Indra Bekti.

"Hahaha biar Sada ikut keseruannya kak," alasan Fitri membalas komentar Indra. Selamat ya, Fitrop.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait