Segera Lahir, Sule Sebut Anaknya Mirip Bule

RIK | 15 November 2021 | 15:00 WIB

Komedian Entis Sutisna atau Sule akan segera dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Saat ini, janin dalam kandungan Nathalie sudah menginjak usia 8 bulan dan diprediksi lahir pada Desember 2021 mendatang.

Semakin mendekati proses persalinan, Nathalie Holscher mengaku antusias. Di samping itu, ia pun tak memungkiri punya rasa khawatir akan proses melahirkan yang baru akan pertama kali ia lewati.

"Rasanya senang terus sebentar lagi mau jadi ibu, senang sama deg-degan aja mau melahirkan, doain aja semoga lancar," kata Nathalie Holscher di kawasan Pondok Indah, belum lama ini.

"Insyaallah akan lahiran bulan Desember ya tapi tanggalnya masih dirahasiakan," sahut Sule kemudian.



Tak hanya keduanya, Nathalie juga menyebut empat anak sambungnya juga tak kalah antusias menanti kehadiran anggota keluarga baru. Bahkan, Rizky Febian dan Putri Delina kerap menanyakan kabar calon adiknya tersebut meski sedang sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Semua senang, semua nungguin, Iki, Putri, di samping kesibukan masing-masing mereka ya mereka senang banget," tutur Nathalie.

Sayangnya, sampai saat ini baik Sule maupun Nathalie Holscher belum mau mengungkap secara rinci terkait jenis kelamin calon anak mereka. Namun, Sule menyebut jika anak kelimanya itu akan memiliki wajah bule mengikuti garis keturunan sang istri yang punya darah Belanda.

"(Jenis kelaminnya) Tunggu aja, kita juga penasaran. Saya sudah intip seminggu sekali, kayaknya mirip-mirip bule," tandas Sule berkelakar.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait