Tak Risih dengan Pertanyaan Kapan Nikah, Natasha Wilona Malah Anggap Motivasi

RIK | 15 November 2021 | 22:00 WIB

Pascaputus dengan Verrell Bramasta, pesinetron Natasha Wilona belum juga menunjukkan gelagat positif dalam kehidupan asmaranya. Hal itu seperti berbanding terbalik dengan beberapa rekannya sesama publik figur yang sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Hal itu pun ternyata sempat membuatnya bingung.

Diakui gadis 22 tahun tersebut, dalam dua tahun belakangan dirinya memang kerap mendapat kabar bahagia dari beberapa sahabatnya yang melangsungkan pertunangan, pernikahan, bahkan melahirkan. Yang terbaru, ia diminta menjadi salah saru bridesmade dari Ria Ricis yang menikah dengan Teuku Ryan.

Baginya, ditinggal beberapa teman yang menikah memang bukan hal baru. Ketimbang mempermasalahkan hal itu, Wilona justru menikmati perjalanan hidup yang ia lalui saat ini.

"Tau nih, aku agak-agak bingung deh dua tahun belakangan ini hadir pertunangan, pernikahan, kelahiran," kata Natasha Wilona di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Tak ayal, hal tersebut pun kemudian berimbas dengan mulai datangnya pertanyaan-pertanyaan yang mengungkit soal pernikahan. Beruntung, tak merasa risih akan pertanyaan yang menghampirinya, Wilona justru menganggapnya sebagai motivasi untuk segera mendapatkan pasangan hidup yang tepat.

"Risih enggak sih, lebih apa ya, lebih ke malah doa-doa terus, 'ya Tuhan turunkan jodoh secepat mungkin, yang terbaik', gitu," tuturnya.

Sayangnya, sampai saat ini Wilona mengaku belum juga memiliki tambatan hati. Sosok pebulutangkis Kevin Sanjaya yang santer dikabarkan sedang dekat dengannya pun disebut Wilona hanya sebatas teman. Kini, ia mengaku masih menikmati kesendirian dan menjalani berbagai aktivitas yang ada.

"Ya kalau aku mah nikmatin aja lah apa yang ada," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait