Ogah Sekedar Pacaran, Natasha Wilona Fokus Cari Calon Suami

RIK | 16 November 2021 | 01:00 WIB

Natash Wilona menganggap usia 22 tahun adalah waktu yang tepat untuk mulai merancang kehidupan di masa depan. Maka dari itu, ia mengaku sudah mulai fokus mencari pria yang pantas untuk dijadikan pasangan hidup ketimbang hanya berpacaran tanpa arah yang jelas.

Hal itu disampaikan pemain sinetron Anak Band tersebut saat ditemui awak media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Terlebih, beberapa teman dekatnya pun sudah banyak yang menikah, bahkan ada pula yang sudah dikaruniai anak.

"Iya lah kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami, bukan mencari pacar lagi. Karena kan maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampai proses nikah kan pasti butuh waktu lama," ungkapnya.



Maka dari itu, ia pun merasa harus lebih selektif dalam memilih pasangan. Baginya, untuk merencanakan pernikahan dibutuhkan pasangan yang benar-benar cocok dari banyak aspek agar bisa langgeng sampai akhir hayat.

"Kalau buat pasangan hidup, iya dong harus memilih yang terbaik bagi aku. Bukan kita pemilih, tapi kan kamu akan mengabiskan waktu seumur hidup sama dia jadi jangan sampai terburu-buru, grasak-grusuk, terus bukan yang tepat," paparnya.

Soal kriteria pasangan yang ideal, Wilona pun tak ingin muluk-muluk. Baginya, pria yang bertanggung jawab dan punya prinsip sudah cukup untuk menjadi pasangannya kelak.

Namun, lebih daripada itu, penting juga bagi Wilona untuk menemukan kecocokan. Maka dari itu, ia tak lantas bergesa-gesa untuk menemukan pasangan hidup.

"Mungkin kalau ketemu yang kliknya, atau pas banget ketemu cocok, mungkin bisa langsung cocok aja. Makanya, intinya ketemu lagi yang cocok ketemu di hati," tandas Wilona.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait