Mulai Cari Calon Suami, Ini Kriteria yang Diminta Natasha Wilona untuk Pasangan Hidupnya

Redaksi | 16 November 2021 | 05:00 WIB

Pesinetron Natasha Wilona mengaku sudah mulai berpikir untuk menuju ke jenjang pernikahan. Namun, sebelum itu dirinya saat ini sedang fokus untuk mencari sosok calon suami yang tepat. Lantas, seperti apa kriterianya?

Di usia yang sudah menginjak 22 tahun Natasha Wilona menyebut sudah tak ingin lagi berpacaran tanpa arah dan tujuan yang jelas. Ketimbang membuang waktu, ia memilih untuk fokus mencari pria yang siap untuk menjadi calon suaminya.

"Iya lah kalau di umur aku sekarang ini mungkin aku lebih fokus ke mencari calon suami, bukan mencari pacar lagi. Karena kan maksudnya proses pengenalannya, belum pacarannya, sampai proses nikah kan pasti butuh waktu lama," ungkap Wilona di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Berbicara soal kriteria pria yang cocok untuk menjadi suaminya kelak, pemain sinetron Anak Band itu tak mau merinci terlalu detil. Baginya, beberapa aspek besar sudah cukup mewakilkan gambarannya soal suami idaman yang bakal jadi pendamping hidupnya.

"Kalau secara global aku lebih suka cowok yang bertanggung jawab, penyayang, punya prinsip yang kuat, terus juga orangnya pekerja keras," papar Wilona.

"Berprinsip salah satunya punya prinsip dalam hidup. Prinsip dalam berteman, prinsip dalam agamanya, prinsip dalam keluarga. Karena dengan begitu setidaknya dia bisa membimbing dan mengarahkan," pungkasnya kemudian.

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait