Dihalangi Alvin Faiz Bertemu Anaknya, Zikri Daulay: Jangan Main-main dengan Saya!

Indra Kurniawan | 15 November 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai disebut Henny Rahman melakukan KDRT, Zikri Daulay tetiba curhat kesulitan bertemu putranya, Muhammad Zayn El Barack Daulay. Alvin disebut menjauhkan Zikri dari anaknya dengan cara memblokir kontaknya.

Tidak hanya Alvin Faiz, pengasuh putranya juga melakukan hal serupa. Keluhan disampaikan Zikri lewat Instagram Stories, yang diunggah ulang di sejumlah akun gosip Instagram. Dia mengaku muak dan lelah dengan semua drama yang ada.

"Tapi ini terlalu berlebihan. Saya hanya ingin melihat anak saya, dan Anda memblokir saya hampir 2 minggu. Saya tidak dapat menghubungi siapapun dan media sosial adalah satu-satunya cara bagi saya untuk berbicara sekarang," keluh Zikri Daulay.

Alvin Faiz mengatakan sebelumnya untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan baik, secara kekeluargaan. Kalau memang begitu, Zikri Daulay minta Alvin datang ke rumahnya.

"Saya hanya ingin melihat anak saya karena saya berhak mendapatkannya. Saya memiliki hak sebagai seorang ayah," kata Zikri Daulay mengaku rindu berat pada anak semata wayangnya dengan Henny Rahman.

"Ayah kangen Zayn. Itu aja. Dan saya akan melakukan apa pun demi anakku. Jadi jangan main-main dengan saya! @alvin_411," Zikri menegaskan.

Ironis, Zikri Daulay dan Alvin Faiz sebelumnya berteman baik. Mereka kerap membagikan foto dan video kebersamaannya di Instagram masing-masing. Hanya saja, setelah Alvin menikahi Henny Rahman, semua berubah. Entah apa yang melatarbelakangi Alvin melarang Zikri Daulay menemui anak kandungnya sendiri. Semoga ada titik temu biar tidak berlarut-larut, ya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait