12 Tahun Menjanda, Rossa Belum Juga Ada Kemauan Nikah Lagi

Supriyanto Selasa, 16 November 2021 04:00:23
Sri Rossa Roslaina atau Rossa sudah 12 tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Yoyo PADI di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sri Rossa Roslaina atau Rossa sudah 12 tahun menyandang status janda setelah bercerai dengan Yoyo PADI di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu satu anak itu rupanya betah menjadi single parent untuk Rizky Langit Ramadhan.

Meski sempat menjalin asmara dengan beberapa pria, pelantun "Ayat Ayat Cinta" itu belum merasa ada kecocokan hingga sampai ke pelaminan. Saat ditanya soal rencana untuk menikah lagi, Rossa mengatakan dengan tegas dirinya memang belum ada hasrat untuk berumah tangga.

"Belum, belum pengin (nikah lagi) sih," ungkap Rossa usai mengisi acara di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Selama ini Rossa memang tidak pernah mau terbuka soal kehidupan asmaranya. Ia pun memastikan, bukan berarti dirinya tidak mau menikah lagi, hanya saja dalam waktu dekat belum ada rencana ke arah itu.

"Nanti lah insyaAllah kalau udah waktunya dan orangnya yang tepat," beber Rossa sambil tersenyum.

Untuk masalah jodoh, Rossa menyerahkan semuamnya kepada sang Khalik. Ia yakin bila sudah waktunya ia pasti akan menikah lagi dan membina rumah tangga seperti dahulu.

"Kalau perjodohan ya aku yakin ajalah. Ya Allah berilah aku yang paling terbaik enggak tahu kapan, terserah,” pungkas Rossa.

Rossa menikah dengan musisi Yoyo PADI pada 18 Maret 2004. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Rizky Langit Ramadhan. Sayangnya lima tahun berjalan, Rossa dan Yoyo  resmi cerai pada 14 Juli 2009.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore