Tak Terekspos Media, Ada Sosok Deo Riyanto dalam Pernikahan Ricis-Ryan

Redaksi | 15 November 2021 | 10:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan seorang artis tak lepas dari sosok siapa di belakang layar. Bisa manajer, tim kreatif, atau rekan kerjanya. Sebagai contoh, pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan yang sukses dan bikin heboh, ternyata ada figur yang berperan terhadap kesuksesan acara tersebut, yakni Deo Riyanto.

Ya, Deo Riyanto merupakan pemilik Deo Entertainment yang dipercaya menahkodai pernikahan Ricis-Ryan yang digelar pada 12 Nopember 2021 di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan. . 

Deo mengaku memerlukan waktu beberapa hari saja untuk mempersiapkan event besar itu, terutama menyangkut musik dan soundysystem agar terasa lebih hikmat.

"Sejauh ini konsep pembuatan musik first dance. Dan buat kami harus kerja keras karena persiapan prosesi masuk hanya tiga hari sangat cepat, tapi kami ingin membuat yang spesial di hari pernikahan mereka,” kata Deo di Jakarta, Senin (15/11/2021).

Dikatakan Deo, dalam acara pernikahanRicis-Ryan terlihat sangat mewah dibalut dengan alunan musik yany spesial karena terdiri dari 3 tema saat prosesi.

“Pertama, prosesi pertama untuk orang tua dengan musik national. Kedua, prosesi masuk Teuku Ryan nuansa maskulin. Dan, ketiga prosesi Ria Ricis nuansa prinses,” terangnya.

Justru saat paling menegangkan, kata Deo, ketika hari H ia ditelepon pukul 4 pagi oleh Ria Ricis meminta untuk di masukan PART ini ke dalam lagu karena mau menambahkan ide baru.

“Di situ lah saya di challenge sama Ria Ricis. Alhamdulillah berhasil dan viral,” kenangnya.

Untuk memenuhi permintaan tersebut, Deo langsung gerak cepat. 

“Setelah itu juga berkordinasi dengan team Deo entertainment. Mas Ciko, Adifan dan Iswara untuk mempersiapkan persiapan musik dan konsep terbaru yang akan di dengarkan oleh Ricis dan Ryan serta keluarga inti," lanjutnya lagi.

Deo kerap mengisi musik di kalangan pejabat negara dan acara kenegaraan. Selain itu, ia juga dipercaya khusus untuk acara yang melibatkan artis terkenal, seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Asahanty-Anang Hermansyah, Caca Tengker, Baim Wong, Citra Kirana dan Ivan Gunawan.

Bukan itu saja, Deo Riyanto juga berkolaborasi untuk mengiringi sejumlah artis papan atas, antara lain, Ndarboygenk, Rossa, Judika, Rieka Roeslan, Danang, Pasha Ungu, Charly Van Houten, Dul Jaelani dan lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait