Mengenal Si Kembar Amelia dan Eliza, Keponakan Cantik Putri Diana yang Mulai Berkarier Sebagai Model

Binsar Hutapea | 16 November 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan rambut pirang dan wajah secantik mawar Inggris, tiga keponakan Putri Diana disebut bakal menjadi model elite dunia. Sementara Lady Kitty sudah mulai eksis di dunia modeling, adik kembarnya, Lady Amelia dan Lady Eliza, baru saja memulai kiprahnya.

Kitty, Amelia, dan Eliza merupakan putri dari Charles Spencer, adik kandung Putri Diana. Ketiganya dilahirkan Victoria Lockwood, istri pertama Charles Spencer. Ketiga wanita cantik ini tumbuh besar di dua tempat : di Anthrop, Inggris dan di Cape Town, Afrika Selatan.

Kitty kembali ke Inggris ketika mulai kuliah jurusan bisnis. Ia kemudian terjun ke dunia modeling. Kiprahnya terbilang sukses. Baru-baru ini, ia dinobatkan sebagai duta merek mewah Dolce & Gabbana.

Adik kembar Kitty, Amelia dan Eliza, sebagian besar hidupnya jauh dari sorotan. Namun baru-baru ini keduanya mulai melakukan debut sebagai model ketika berpose untuk sampul depan majalah Tatler edisi Maret lalu. Sejak saat itu, mereka tertangkap kamera menghadiri acara peluncuran parfum Miss Dior dan berjalan di karpet merah di Festival Film Venesia. Amelia dan Eliza sendiri bergabung dengan agensi model Storm.

Pada bulan Juli, Kitty menikah dengan miliarder Michael Lewis dalam sebuah acara pernikahan mewah. Sementara Amelia merencanakan pernikahannya dengan Greg Mallett di Althorp. Adapun Eliza telah berkencan dengan Channing Millard selama beberapa tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait