Usai Sepakat Cerai Tyna Kanna Ganti Nama Akun TikTok, Instagram Kapan?

Indra Kurniawan | 17 November 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Tyna Dwi Jayanti atau lebih dikenal Tyna Kanna Mirdad dengan Kenang di ujung tanduk. Proses sidang cerai mereka tinggal menunggu ketuk palu saja, setelah terjadi kesepakatan untuk tidak melanjutkan rumah tangga yang telah membuahkan dua anak.

Tyna sendiri sepertinya sudah siap menjanda. Baru-baru ini ia mengganti nama akun TikTok miliknya dari Tyna Kanna Mirdad menjadi Tyna Dwi Jayanti. Dwi Jayanti merupakan nama asli Tyna yang barangkali tak diketahui orang.

Dilihat tabloidbintang.com, akun TikTok Tyna memiliki lebih dari 152 ribu pengikut dengan 59 video yang telah diunggah. Terakhir ia mengunggah video bersama kakaknya, Cynthia, dan iparnya, Giring Ganesha menyanyikan sebuah lagu.

"Wah username-nya udah ganti ya kak," komentar netizen di kolom komentar postingan terakhir Tyna.

 

"Kirain Tyna Dwi Jayanti teh siapa...Saya baru ngeh kalau udah ganti nama belakang," sahut netizen lain.

"Username tiktok udah ganti, dari awal sampe sekarang suka ketar ketir lihat uname ka tyna di ig tkt berubah," kata netizen lain lagi.

Instagram Tyna sampai saat ini masih menggunakan nama Tyna Kanna Mirdad. Apakah akan menyusul TikTok, bisa jadi. Mengingat status Tyna tak lama lagi lepas dari Kenang Kanna Mirdad. Instagram Tyna kini memiliki 648 ribu pengikut sejak gabung 28 Desember 2012.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait