Ayu Ting Ting Pamer Piala AMI Awards : Hujatan Dibalas Prestasi

Rara Dwi Citra Rabu, 17 November 2021 18:00:23
Ayu Ting-Ting meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia Awards 2021. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini pedangdut Ayu Ting-Ting meraih penghargaan di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2021. Ia memenangkan piala AMI Awards untuk kategori Artis Solo/Pria/Wanita/Grup/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik.

Kabar bahagia tersebut langsung diumumkan oleh Ayu Ting-Ting melalui unggahan Instagram miliknya, @ayutingting92. Dalam unggahan tersebut, Ayu terlihat menggunakan gaun berwarna hijau sambil memamerkan piala yang berwarna emas. “Alhamdulillah thank you, for the award @amiawards. Makasih jg utk semua yg udh selalu support aku,” tulis Ayu.

Pelantun lagu "Sambalado" itu juga mengucapkan terima kasih kepada warganet karena telah mendukung dalam jejak karirnya. Melalui penghargaan ini,  Ayu juga merasa kerja keras dan musik yang ia ciptakan diapresiasi.

Ibunda Bilqis itu selalu berusaha serta berharap untuk menciptakan lagu-lagu dan karya yang baik dalam industri musik Tanah Air, khususnya genre dangdut. “Smg aku bisa lebih baik lg dan memberikan karya’ yg terbaik utk semua amin luv u all…. Lucky to have u all,” sambung Ayu.

Melihat unggahan itu, banyak rekan artis dan netizen memberikan ucapan selamat dan positif dalam kolom komentar.

“Selamat Nengkuuu sayang,” ucap Fitri Carlina.

“Congrats Queen,” tutur Reyza Carlos.

“Congrats sayang,” imbuh Iis Dahlia.

“Selamat ya Nak ayu, semoga kedepannya lebih baik lagi dan sukses terus,” tulis netizen.

“Semngt ya neng ayu, d tunggu karya karya selanjut nya,” ujar netizen.

Dari keberhasilan Ayu, netizen juga menanggap bahwa peristiwa ini merupakan buah dan balasan dari hujatan publik selama ini kepadanya. “Hujatan dibalas prestasi, tingkatkan kak Ay,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Diketahui, Ayu sering dihujat bahkan pernah diboikot di salah satu televisi. Wanita berusia 29 tahun tersebut sampai kebingungan dan heran apa kesalahannya sehingga publik mampu berbuat hal itu. Namun, Ayu Ting Ting tak pernah ambil pusing dan malah meningkatkan prestasinya dalam bernyanyi.


Penulis Rara Dwi Citra
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore