Jalani Kemoterapi, Ari Lasso: Saya Gundul Seperti Ahmad Dhani dan Deddy Crobuzier

Supriyanto Kamis, 18 November 2021 01:00:23
Ari Lasso menderita kanker limfoma. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ari Lasso menderita kanker limfoma atau Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL). Meski DLBCL disebut penyakit kanker langka, namun masih dapat disembuhkan. Setelah kanker diangkat, mantan vokalis Dewa 19 itu masih harus menjalani aerangkaian pengobatan, salah satunya kemoterapi.

Melalui akun Instagram miliknya, Ari Lasso membagikan kondisi terbarunya. Mengenakan kupluk cokelat dan berkacamata, pelantun "Hampa" itu mengabarkan sedang menjalani kemoterapi.

Dalam unggahan foto terbarunya, Ari Lasso mengaku rambut gondrongnya kini sudah dipangkas dan kepalanya sekarang pelontos.

"Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan TUHAN dan doa serta suport kalian smua," tulis Ari Lasso di akun @ari_lasso belum lama ini.

Ari Lasso pun mengatakan bahwa penampilannya kini sama seperti tiga temannya yang memiliki kepala pelontos. Namun ia yakin rambutnya bakal tumbuh lagi setelah kemoterapinya selesai.

"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas," kata Ari Lasso.

Sebelumnya, Ari Lasso mengumumkan mengidap  DLBCL yang menyerang organ limpa di channel YouTube milik Deddu Corbuzier. Meski blak-blakan mengungkap soal penyakitnya, Ari Lasso tidak mau dikasihani oleh siapa pun.

"Ari Lasso itu sebenarnya kena kanker," ucap Deddy Corbuzier membuka obrolan soal kondisi Ari Lasso yang sempat pamer foto perut diperban akibat disayat untuk operasi.

“Iya Ded (kena kanker), jangan kasihanin gue, tapi jangan ketawa juga. Jadi gua kena cancer yang sangat langka, gua iyain dulu ini kanker," timpal Ari Lasso menegaskan.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore