Subscriber YouTube Tembus 28,1 Juta, Ria Ricis Salip Atta Halilintar!

Ari Kurniawan | 18 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah subscriber YouTube Ria Ricis tembus 28,1 juta. Kabar bahagia tersebut dibagikan langsung oleh istri Teuku Ryan itu, lewat unggahan Instagramnya, Kamis (18/11).

Ria Ricis mengungkapkan kebahagiaannya sambil memamerkan foto dirinya berpelukan dengan sang suami tercinta di pelaminan. 

"28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat..," tulis Ria Ricis di kolom keterangan. "Banyak belajar dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia..!!" lanjutnya. 

Dengan angka 28,1 juta, Ria Ricis sukses mengalahkan Atta Halilintar yang sejauh ini punya 28 juta subscriber. Kanal YouTube Ricis juga berada di atas Jess No Limit dan RANS Entertainment, dengan 23,7 juta dan 22 juta subscriber. 

Unggahan Ria Ricis mendapat banyak respon dari netizen. Tidak sedikit yang memberi ucapan selamat atas pencapaian adik Oki Setiana Dewi itu.

"Selamat 28,1jt orang baikk, yok besok 28,2jt aamiin" tulis netizen di kolom komentar. 

"Org baik akan dipertemukan dan dikumpulkan dgn org2 baik ... Selamat ya utk @riaricis1795 dgn pencapaian subscriber nya yg meroket dr semenjak ada @teukuryantr dan semakin meroket setelah halal ... Ma Shaa Allah .. Baraqallah fikum .. inshaa Allah keberkahan menyertai kalian berdua .. Aamiin Ya Rab," sahut netizen lainnya. 

Bukan hanya YouTube, Ria Ricis juga memiliki banyak pengikut di akun media sosial lainnya, seperti Instagram dan Tik Tok. Ricis memiliki 28,6 juta pengikut Instagram. Sementara itu, di Tik Tok ia sudah memiliki 22,5 juta pengikut. 
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait