Nirina Zubir Emosional Dipertemukan dengan ART yang Menipu Ibunya

Ari Kurniawan | 18 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir akhirnya dipertemukan dengan Riri Khasmita, asisten rumah tangga (ART) yang jadi terangka penipuan terhadap ibundanya. Riri bersama dua terangka lain dihadirkan di Mapolda Metro Jaya, pada Kamis (18/11).

Nirina Zubir terlihat emosional. Mantan VJ MTV itu tak bisa menyembunyikan amarahnya melihat orang yang telah merampas kekayaan almarhum ibunya tanpa belas kasihan. 

"Saya harus menata emosi saya karena ini pertemuan pertama saya setelah orang di belakang saya ini ditetapkan jadi tersangka dan ditahan. Khususnya saudara Riri yang ibu saya selamatkan dari keluarga tirinya yang tidak menerima dia, dibawa ke rumah ibu saya, diberikan pekerjaan yang layak, ini dia orangnya," suara Nirina Zubir bergetar menahan emosi. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Riri Khasmita diduga mencuri sertifikat tanah milik ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Marzuki. Sertifikat tersebut kemudian dibalik nama tanpa sepengetahuan Cut Indria Marzuki. Terdapat dua sertifikat tanah dan empat sertifikat tanah dan bangunan dengan total nilai diperkirakan mencapai 17 miliar rupiah.

"Berat sekali hati saya untuk bertemu. Dia sama sekali tidak minta maaf. Saat jalan saja dia masih herani menatap mata saya seperti itu," ungkap Nirina Zubir. 

Nirina Zubir lantas menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang bergerak cepat menangani kasus ini sehingga tersangka bisa ditangkap dan ditahan. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait