Mengikuti Jejak Mimi KD, Aurel istri Atta Halilintar Terlihat Sedang Berfoto untuk Nyaleg Jadi Anggota Dewan

Redaksi | 17 November 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengikuti jejak sang Ibu kandungnya Krisdayanti, Aurel Hermansyah terlihat memakai outfit serba ungu sedang dalam lokasi photoshoot dengan gestur yang sama seperti Mimi KD. Pada postingan Instagram story @bennusorumba dan @krisdayantilemos terdapat foto Aurel yang sedang berbadan dua dalam sebuah lokasi foto untuk keperluan sesuatu hal. 

Di dalam postingan Instagram story @bennusorumba yang terlihat sebagai Makeup Artist (MUA) dari Aurel, ia mengunggah foto Aurel sembari menyebutkan sebuah caption “Pose tangan nya ga sengaja bisa samaaaan gt” dan menandai akun media sosial Instagram Krisdayanti maupun Aurel Hermansyah. 

Postingan tersebut diduga Aurel sedang berfoto untuk mencalonkan diri sebagai anggota Dewan. Karena dalam foto tersebut juga disebutkan caption “Calon Ibu Dewan” pada foto Aurel yang disandingkan dengan foto Mimi KD dengan caption “Anggota Ibu Dewan” oleh @bennusorumba.

Hal tersebut kemudian di-repost oleh Krisdayanti pada Instagram story-nya, nampak membenarkan tentang kejadian di lokasi tersebut.

Selain itu, juga terlihat pada postingan Instagram maupun Tik-Tok dari @bennusorumba yang juga memberikan petunjuk bahwa Aurel memang sedang mencalonkan diri menjadi anggota legislatif dengan bergaya mirip seperti Mimi KD. Dalam postingan kedua media sosial tersebut juga disebutkan caption “Bismillah Caleg 2022” yang di-tag pada akun Aurel istri dari Atta Halilintar tersebut.

Para netizen pun sontak ramai memberikan respon yang antusias pada kolom Instagram MUA Aurel. Tak sedikit netizen yang memuji dan mendukung Aurel untuk bisa maju menjadi seperti Mimi-nya Krisdayanti, sebagai anggota Dewan. 

“Cantik nyaaa vibes nya emg mahal bgt sih kak cocok jadi ibu dewan kayak mimi,” kata pemiliki akun @dafamaharani09. “Aminnnnnn,,,ikuti jejak mimi” sambung akun @dita.hr.71. “Amin paling kenceng … Makasih ya kak @bennusorumba selalu buat kakak spektakuler #kawal sampai jadi ibu dewan,” kata akun @dhynakusumasumantri. “Ayo mamanur maju kedepan jdi dewan… Aku bantu dorong dri blkang,” seru akun @2167_yun.

Sementara netizen ramai berkomentar pada akun Instagram tersebut, Krisdayanti juga terlihat berkomentar seperti mendukung Aurel yang telah mengikuti jejaknya. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait