Begini Cara Mara Rieta Mendidik Nagita Slavina saat Kecil, Harus Bekerja untuk Membeli Tas

Vallesca Souisa Jumat, 19 November 2021 04:00:07
Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina terkenal akan kekayaannya yang melimpah ruah. Namun, ia termasuk ke dalam artis yang sangat baik hati dan suka menolong sesama. Tampaknya hal tersebut memang sudah ada di dirinya lantaran didikan dari Ibunya, Rieta Amilia.

Seorang single mom yang berjuang menghidupi anaknya tanpa bantuan laki-laki lain, kerap disapa Mama Rieta, membocorkan bagaimana cara ia mendidik sosok Nagita Slavina yang saat ini sudah memiliki julukan Sultan Andara.

Kepada istri Denny Cagur, Venna Melinda, Mama Rieta bercerita bahwa Nagita Slavina harus bekerja terlebih dahulu jika ingin membeli sesuatu. “Dulu Gigi nih, aku kasih contoh, ‘Mah pengen beli tas dong’, ‘Ya sudah kalau mau beli, kamu harus kerja, kamu mau nggak main FTV?’,” ungkap Mama Rieta.

Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)
Nagita Slavina. (Seno/tabloidbintang.com)

Jika Nagita Slavina menolak untuk bekerja, ia tidak akan mendapatkan apa yang diinginkannya. “’Ah ngga mau’ gini-gini, ‘Ya sudah ngga usah (beli)’,” ceritanya. Mama Rieta menjelaskan bahwa Nagita Slavina tidak semena-mena mendapatkan apapun yang diinginkannya,

“Iya SMA, jadi dia itu tidak semena-mena minta dibeliin, nggak, dua-duanya begitu, jadi kalau mereka mau sesuatu harus bekerja dulu, ngga seenaknya boleh minta aja,” ungkap Mama Rieta. Ketika Nagita bersih keras ingin membeli sesuatu, ia harus bernegosiasi terlebih dahulu untuk mencari peran FTV yang diinginkannya.

Setelah itu, Nagita Slavina siap bekerja demi mendapatkan apa yang diinginkannya. Menurut Mama Rieta, sosok Rafi Ahmad sangatlah cocok untuk Nagita Slavina karena Rafi adalah sosok yang pekerja keras dan dapat memberikan contoh yang baik untuk Gigi. Hingga saat ini, rumah tangga mereka dapat dikatakan berhasil dan mendapatkan julukan sultan akibat kerja kerasnya.

Karena mendapatkan didikan yang keras, Nagita Slavina juga menerapkannya kepada Rafathar. Anak pertamanya itu juga tidak semena-mena bisa mendapatkan apapun yang diinginnya. Ia harus menuruti perkataan orang tuanya. Bahkan sempat terjadi pengurungan di kamar mandi lantaran Rafathar memaksa membeli video game.

Jadi, didikan orang tua semasa kecil sangatlah penting bagi perkembangan anak hingga menginjak usia dewasa. Didikan yang baik akan menghasilkan sosok anak yang berjiwa baik hingga dapat menurunkan didikan tersebut ke anaknya kelak.

(Dewi Maharani)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore