Luna Maya Jadi Ketua RT di Lingkungan Rumahnya, Gading Martin: Cocok! 

Dewi Maharani (Magang) Jumat, 19 November 2021 22:30:06
Luna Maya (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya memutuskan untuk mengabdikan dirinya untuk masyarakat di sekitar tempat tinggalnya dengan menjadi Ketua RT di kawasan rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan.

Baru-baru ini, Luna Maya mengunggah foto di Instagramnya dengan menggunakan pakaian dinas berwarna coklat serta syal untuk menutupi rambutnya (18/11). Bukan hanya sendiri, Luna Maya difoto bersama warga sekitar rumahnya.

Ternyata, Luna Maya ditunjuk sebagai Ketua RT di sekitar tempat tinggalnya, Kemang, Jakarta Selatan. Pada unggahan 18 November lalu, Luna Maya mengaku bahwa momen tersebut adalah kunjunngan pertamanya bersama warga, “Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar.” Tulisnya pada keterangan foto.

Entah apa alasan Luna Maya memutuskan untuk menjadi Ketua RT, namun ia terlihat senang dengan keputusannya dan mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan warga tempat tinggalnya untuk menetapkan ia menjadi Ketua RT. “Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!” lanjutnya.

Wanita berusia 38 tahun itu mengaku bahwa tidak pernah terbesitkan akan menjadi Ketua RT, “Ngomong-ngomong, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?” Tulis Luna Maya.

Unggahan mengejutkan tersebut mengundang berbagai komentar dari artis, penyanyi, dan akun ceklis biru lainnya. Banyak yang memandang gemas saat Luna Maya menjadi Bu RT.

“Ko gemoy amat bu RT.” Tulis @titi_kamall.

“Ahahhaha cucookk.” Kata @itsrossa910.

“Ko gemass.” Tulis @zaskiasungkar15.

Selain itu juga komentar meledek datang dari Gading Martin dan Vega Darwanti.

“Cocok! Bahabhahahahah lapor bu lunaaaaa mau bikin ktp kemang nih.” Ledek @gadiiing.

“Bu RT aku Mo bikin KTP dong.. Pake Foto Yg cakep..” Tulis @vegadarwanti123.

*Penulis: Dewi Maharani
*Foto pendukung dikirim ke email


Penulis Dewi Maharani (Magang)
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore