Cupi Cupita Resmi Dinikahi Pengusaha Konstruksi dengan Uang Kripto

Supriyanto | 19 November 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Cupi Warsita atau Cupi Cupita resmi menikah dengan pengusaha kaya asal Bandung, Bintang Bagus pada Jumat (19/11) siang di hotel mewah kawasan Bandung, Jawa Barat. Pernikahan mereka disiarkan secara live di akun Instagram milik Cupi Cupita @cupitagobas19.

Wanita kelahiran 15 Juni 1992 itu dikenal setelah muncul menyanyikan lagu Goyang Basah dengan goyangannya yang seksi. Cupi Cupita dinikahi Bintang Bagus dengan maskawin logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai Rp 119 juta.

"Ananda Bintang Hari Bagus bin HR Hari Bagus Darmawan bapak nikahkan dan kawinkan ananda kepada Cupi Warsita putri kandung bapak dengan mas kawin berupa logam mulia 19 gram dan uang crypto discas senilai 119 juta dibayar tunai," ujar Asep Wawan menikahkan putrinya, Cupi Cupita.

"Saya terima nikah dan kawinnya Cupi Warsita binti Asep Wawan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Bintang Bagus lantang dengan sekali tarikan napas.

Mendengar pembacaan ijab kabul Bintang Bagus, saksi dan beberapa tamu yang hadir pun mengucap kata sah dengam rasa syukur.

Pernikahan Cupi Cupita dengan Bintang Bagus digelar dengan memakai adat Sunda. Pedangdut usia 29 tahun itu tampak anggun dengan kebaya bernuansa putih. Melengkapi keanggunan pelantun Goyang Basah ini, ia juga mengenakan veil atau kain penutup kepala berwarna putih.

Sang suami juga tampak gagah dengan memakai beskap putih dengan berkalung untaian melati. Dilihat dari postingan @discas.vision, Cupi Cupita dan Bintang Bagus memamerkan maskawin uang kripto yang sudah dihias.

Cupi Cupita dan Bintang Bagus berkenalan sejak dua tahun lalu di Bandung, Jawa Barat. Namun baru empat bulan belakangan ini keduanya memutuskan berpacaran.

Mengingat keduanya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun, maka tak butuh waktu lama bagi Cupi Cupita memutuskan menikah dengan Bintang Bagus yang diketahui sebagai pengusaha di bidang konstruksi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait