Luar Biasa! Sejak Sah Jadi Istri Teuku Ryan, Kanal YouTube Ricis Official Mendapat Tambahan 800 Ribu Subscriber

Indra Kurniawan Sabtu, 20 November 2021 18:00:44
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar harus menyerahkan singgasana sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Indonesia kepada Ria Ricis. Semenjak menikah dengan Teuku Ryan, Jumat (12/11) lalu, kanal YouTube Ricis Official mendapat tambahan subscriber hingga 800 ribu dan kini menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Bertahun-tahun Atta menduduki singgasana sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak. Bertahun-tahun pula Ria Ricis mengintip dari posisi runner up. Hingga akhirnya pada Rabu (17/11), jumlah subscriber Ricis Official melewati AHA dengan 28,1 juta.

Dilihat dari socialblade, Sabtu (20/11), penambahan jumlah subscriber Ricis Official secara signifikan terjadi dalam 1 minggu terakhir setelah Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan. Kecuali Sabtu (12/11), subscriber Ricis Official bertambah 100 ribu setiap hari.

Penambahan terbesar terjadi pada Senin (15/11) kemarin, dengan 200 ribu subscriber. Menariknya, jumlah penonton yang menonton video di Ricis Official juga meningkat drastis, mencapai belasan juta, sejak sah menjadi istri dari Teuku Ryan.

"28,1 subscribers masyaallah..tetap berpelukan erat. Banyak belajar dari @putrasiregar17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia..!!" tulis Ricis di Instagramnya.

Kontras dengan Ria Ricis, kanal YouTube AHA milik Atta Halilintar dalam 30 hari terakhir hanya mendapat tambahan 100 ribu subscriber dan stabil di angka 28 juta. Terakhir video yang diunggah di AHA telah dilihat 1,9 juta kali. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore