Bermula dari Kelebihan Berat Badan, Ammar Zoni Kini Punya Bisnis Kebugaran

Ari Kurniawan | 20 November 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti artis pada umumnya, aktivitas Ammar Zoni selama pandemi Covid-19 sangat berkurang. Suami Irish Bella itu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga kecilnya. 

Salah satu efek negatif yang dirasakan Ammar Zoni adalah kenaikan berat badan yang tidak terkendali. Tak hanya membuatnya tidak percaya diri, kelebihan berat badan juga membuat Ammar jadi korban body shamming. 

Tak ingin terus menerus jadi bahan ejekan, Ammar Zoni pun rutin berolahraga. Ia rajin mendatangi pusat kebugaran untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Dan ternyata tidak hanya tubuh sehat yang ia dapat, Ammar kini juga memiliki bisnis pusat kebugaran. 

Bersama tiga koleganya, yaitu Victor Lee Hendra, Andy Darius, Lucky Tjandra, Ammar berkolaborasi untuk mengurus pusat kebugaran yang diberi nama Star Fit. Pusat kebugaraan yang berada di Grand Paragon Mall Jakarta Pusat tersebut dilengkapi dengan berbagai peralatan fitness dan peralatan terbaru, seperti aerobic studio, yoga studio yang berkapasitas sampai 50 orang, virtual spinning dengan kapasitas 26 orang, dan fasilitas pendukung lainnya seperti lounge, locker room, shower room, sauna, dan jacuzzi.

“Saya pernah jadi korban body shaming, makanya pengin banget hidup sehat,” ungkap Ammar Zoni, di sela pembukaan Star Fit Grand Paragon Mall, Jumat (19/11).

Selama berlatih di Star Fit, Ammar Zoni merasa seperti menemukan keluarga baru. Hal itulah yang akhirnya membuat ia mantap untuk bergabung.

“Begitulah perjalanan pertemanan kami yang punya visi misi sama, sama-sama bermanfaat, apalagi Starfit dari dalam negeri dengan konsep futuristic urban lifestyle,” jelasnya.

“Saya tingalnya di Jakarta Selatan tapi saya mau setiap hari bolak balik ke sini. Di sini saya merasakan kekeluargaan, komunitasnya dan banyak sekali sharing gimana hidup sehat. Yang paling penting kalau kita ingin bentuk badan pastikan dulu kkomunitasnya. Saya merasa lingkngan disini sehat,” lanjutnya. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait