Alasan Biaya, Fanny Ghassani Cuma Ingin Punya 2 Anak

RIK Sabtu, 20 November 2021 22:00:32
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Ghassani mengungkapkan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Sayang, di usia pernikahannya dengan Erwan Agustian Priyambudi belum ada tanda-tanda keinginannya itu segera terkabul. Disinggung soal anak, Fanny mengaku hanya ingin punya dua anak.

"(Punya) Dua aja cukup," ujar Fanny Ghassani di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, berkaca dari pengalaman orang disekitarnya, punya banyak anak saat ini dianggap cukup memberatkan baik dari sisi tanggung jawab maupun finansial. Ia tak ingin anak-anaknya nanti tidak mendapatkan hal-hal terbaik dari berbagai aspek.

Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)

"Pertama, sekolah anak nggak murah tanggung jawab punya anak itu berat. Kalau orang bilang, banyak anak banyak rejeki tapi berapa banyak anak yang kita liat di pinggir jalan, minta uang disuruh mamanya, dagang, kita nggak mau anak kita kayak gitu," paparnya.

"Kalau aku memastikan ke diri aku udah aman, nyaman, sejahtera sehingga anak aku nantinya bisa sejahtera. Aku pengen anak aku bisa mendapat pendidikan yang jauh lebih baik dari orang tuanya, bisa ngelakuin apapun tanpa harus mikirin makan besok karena aku ngalamin itu," lanjut Fanny Ghassani.

Perempuan 30 tahun itu lantas mengakui sempat mengalami saat-saat sulit untuk bisa mengejar pendidikan. Dari situ, Fanny bertekad untuk memastikan anak-anaknya kelak tidak merasakan hal yang sama seperti apa yang dulu ia alami.

"Jadi dua aja cukup karena pertama biayanya nggak sedikit, sama tanggung jawabnya berat ya, jadi nggak mau banyak-banyak," tandasnya.

Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore