Fanny Ghassani Tegaskan Sulit untuk Tinggal Serumah dengan Suaminya, Kenapa?

RIK Minggu, 21 November 2021 01:00:13
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fanny Ghassani sudah menjalani pernikahan dengan suaminya, Erwan Agustian Priyambudi selama empat tahun. Selama itu pula, ia dan suami menjalani hubungan jarak jauh Jakarta-Bali. Bahkan, perempuan 30 tahun itu menegaskan jika saat ini belum ada rencana untuk mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Kenapa?

Ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, belum lama ini, mantan partner kerja Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih tersebut membeberkan alasannya. Menurut Fanny, ia dan sang suami memang memiliki alasan masing-masing.

"Nggak bakal bisa (ngajak suami tinggal di Jakarta). Udah diskusi segala macem, namanya rumah tangga kita udah ngobrol, gimana kalau aku ke Bali atau dia ke Jakarta. Aku nggak mungkin ke Bali karena mamaku disini, kan aku cuma tinggal berdua sama mama dan memang sejak awal pernikahan udah ngomong juga kalo mama nggak bakal aku lepaslah, bakalan aku urus, jadi memang maunya di sini," katanya.

Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)

"Jadi memang dari sebelum nikah udah ngomong. Pernah aku tinggal pisah dari mama kayak beberapa bulan tapi, yaa tetep sebagai anak yang punya orang tua sepur nggak tega ninggalin mama sendiri," lanjut Fanny Ghassani kemudian.

Di lain pihak, Fanny Ghassani menuturkan suaminya tak bisa serta merta meninggalkan bisnisnya di Bali untuk menetap di Jakarta. Maka dari itu, mereka menyiasatinya dengan saling mengunjungi satu sama lain setiap bulannya ketika punya waktu senggang.

"Aku bolak balik Bali tiap bulan atau dia ke Jakarta tiap bulan, antara itu lah Siapa yang lagi longgar aja. Kata orang LDR susah, tpi pas aku jalanin nggak sesulit itu juga, tetap bisa. Malah enak dia tetep bisa ngelakuin hal yang dia lakuin, aku juga bisa ngelakuin apa yang mau aku lakuin, saling support aja," tuturnya.

Dan, ketika bertemu Fanny Ghassani mengaku selalu memaksimalkan waktu tersebut untuk dijadikan ia dan suaminya memiliki quality time. Caranya, dengan melakukan berbagai aktivitas bersama. "(Kalau ketemu) Paling nonton bareng, nge-gym bareng, pergi bareng kemana gitu. Makan ke restoran, gitu sih," tandasnya.

Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)
Fanny Ghasani (Seno/tabloibintang.com)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore