Usia 3 Tahun Main Piano, Buah Hati Rinni Wulandari Lancar Melantunkan Soundtrack Squid Game 

Vallesca Souisa Minggu, 21 November 2021 14:00:26
Rinni Wulandari.

TABLOIDBINTANG.COM - Demam Squid Game tak hanya terjadi di kalangan orang dewasa, tapi juga anak-anak. Sekalipun tidak menonton serialnya—karena terlalu keras untuk anak-anak—mereka mengetahui euforia Squid Game setidaknya dari permainan roblox. Ikut dalam euforia Squid Game adalah anak dari penyanyi R&B Indonesia, Rinni Wulandari. Baru 3,5 tahun, anaknya yang bernama Nord atau Noci panggilannya ini sudah bisa memainkan lagu original soundtrack Squid Game yang ikonis dengan piano lho. 

Melalui akun Instagramya, Rinni membagikan sepotong video Nord main piano, beberapa nomor soundtrack dari Squid Game. Salah satunya adalah tema musik dari permainan “Red Light, Green Light” yang ikonis beserta bonekanya itu. “Tiap hari main piano. Tiba-tiba Nochi manggil, ‘Mama look I can play Squid Game’s soundtrack’. Tanpa diajarin, nggak pernah nonton filmnya juga, tapi tahu karena dari game roblox. Curiga gedenya seharian di studio bareng @jevinjulian (suami). So proud of you Nochi,” tulis Rinni di bawah video anaknya bermain piano. 

Ada 3 tema musik yang dimainkan Nochi. Selain musik dari “Red Light, Green Light”, ada juga tema musik squid game soldier yang familiar pastinya bagi penonton serial ini. “Ok guys, that was soundtrack fro, Squid Game,” ucap Nord setelah memainkan piano. Putra Rinni memang telah melalui banyak perlembangan. Tiga tahun lalu, Rinni memang memutuskan folis mengurus anaknya secara total, sampai meninggalkan panggung hiburan. Rinni benar-benar terlibat detil dalam tiap pergerakan dan perkembangan anaknya.

Di usia 3 tahun, atas kemauannya sendiri Nochi berkata, “Daddy, saya mau belajar main piano,” ini pun diucapkan dalam bahasa Inggris. Ayahya, kemudian mengajarkan Nord mulai dari membaca not balok, hingga pengenalan dasar tuts-tuts piano. “Jadi, di usia 3,5 tahun dia sudah bisa membaca not balok, dan kini sudah bisa main piano” terang Rinni.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore