Model Cantik Ini Bersyukur Tak Menikah dengan Pangeran Harry

Redaksi | 22 November 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry menjalin hubungan dengan banyak wanita. Ia  dilaporkan pernah memiliki dua pacar serius sebelum bertemu Meghan. Dari 2004 hingga 2010, ia berpacaran dengan Chelsy Davy, putri seorang pengusaha Zimbabwe. Lalu dari kurun waktu 2012 hingga 2014, Harry berkencan dengan sosialita sekaligus aktris Cressida Bonas, yang dikenalnya lewat sepupunya, Putri Eugenie. Selain dua wanita itu, Harry juga pernah dikaitkan dengan Natalie Pinkham, Astrid Harbord, Caroline Flack, dan Ellie Goulding.

Seorang model bernama Florence St George (sebelum menikah menggunakan nama Florence Brudenell-Bruce ) juga dilaporkan menjalin romansa dengan Harry. Keduanya berkencan sebentar pada 2011. Menurut People, keduanya putus karena Harry ingin lebih fokus pada pelatihan militernya.

Baru-baru ini, Florence berbicara soal hubungannya dengan Harry kepada Majalah Stella. Dalam pengakuannya, Florence mengaku bersyukur hubungannya dengan Harry tak berakhir di pelaminan. Pasalnya ia mengaku tak tahan dengan media yang selalu mengawasi gerak-geriknya. 

“Privasi saya tiba-tiba berakhir, dan saya mulai diawasi (media),” jelasnya. “Sebuah cerita baru akan muncul hampir setiap hari di media, teman-teman sekolah saya diinterogasi dan ada fotografer di luar pintu depan saya.” ungkapnya. Florence lantas menambahkan, “Saya angkat topi untuk orang-orang yang bisa mengatasi gaya hidup seperti itu, tetapi saya tahu saya tidak bisa. Meskipun sedih pada saat itu, saya merasa beruntung bahwa hubungan itu berumur pendek.”

Pangeran Harry sendiri kemudian menikah dengan Meghan Markle pada 2018. Dari pernikahan itu, keduanya dikarunia dua anak: Archie dan Lilibet.

 

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait