Disalip Ria Ricis sebagai YouTuber Nomor Satu, Atta Halilintar : Nggak Ada Rasa Iri

Ari Kurniawan Senin, 22 November 2021 07:30:23
Atta Halilintar harus merelakan singgasana sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Indonesia kepada Ria Ricis. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar harus merelakan singgasana sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Indonesia kepada Ria Ricis. Sejak menikah dengan Teuku Ryan, kanal YouTube Ricis Official mendapat tambahan subscriber hingga 800 ribu dan kini menjadi YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Jumlah subscriber Ricis Official melewati AHA dengan 28,1 juta.

 

Dilihat dari socialblade, Sabtu (20/11), penambahan jumlah subscriber Ricis Official secara signifikan terjadi dalam 1 minggu terakhir setelah Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan. Kecuali Sabtu (12/11), subscriber Ricis Official bertambah 100 ribu setiap hari.

Penambahan terbesar terjadi pada Senin (15/11), dengan 200 ribu subscriber. Menariknya, jumlah penonton yang menonton video di Ricis Official juga meningkat drastis, mencapai belasan juta, sejak sah menjadi istri dari Teuku Ryan.

Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)
Ria Ricis (Seno/tabloidbintang.com)

Fakta tersebut ditanggapi santai oleh Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah itu menyampaikan ucapan selamat kepada Ria Ricis atas pencapaiannya.

"Ya kalau aku kasih selamat juga ya. Apalagi dari Indonesia juga, itu hal yang baik. Memang dari dulu Ricis itu di atas aku dari awal. Alhamdulillah sempet di waktu itu jadi yang pertama," kata Atta Halilintar, dijumpai wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

"Kalau sekarang angka bukan yang pertama buat aku. Aku malah senang. Dan aku juga bilang di beberapa podcast aku, siapa pun lebih bagus atau lebih baik banyak kok. Di dalam hati juga enggak ada rasa iri," tegasnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengatakan saat ini dirinya tidak mau terlalu ngoyo menggarap konten YouTube. Meski tidak lagi jadi YouTuber nomor satu, Atta mengaku sudah sangat bersyukur dengan apa yang ia miliki saat ini.

"Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa tiga-empat konten. Gila banget. Sekarang udah enggak kayak dulu. Itulah proses pendewasaan. Aku anggap sekarang Allah ngasih rezeki buat aku, ngasih teman-teman yang banyak. punya orang-orang baik di sekitar aku. Itu berkah tersendiri buat aku," tandas Atta Halilintar.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore