Hidup Atta Halilintar Berubah Usai Nikahi Aurel Hermansyah, YouTube Bukan Lagi Prioritas

Ari Kurniawan | 22 November 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Predikat YouTube dengan subscriber terbanyak di Indonesia yang sebelumnya dipegang Atta Halilintar, kini kembali ke tangan Ria Ricis. Jumlah subscriber Ricis Official melewati AHA dengan 28,1 juta.

Sebagai sesama YouTuber, Atta Halilintar tidak menganggap Ria Ricis sebagai pesaing apalagi ancaman. Atta pun memberikan selamat atas pencapaian yang dicatat Ricis.

"Ya kalau aku kasih selamat juga ya. Apalagi dari Indonesia juga, itu hal yang baik. Memang dari dulu Ricis itu di atas aku dari awal. Alhamdulillah sempet di waktu itu jadi yang pertama," kata Atta Halilintar, dijumpai wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Diakui Atta Halilintar, produktifitasnya sebagai YouTuber tidak setinggi dulu. Saat ini, Atta ingin lebih santai dan menikmati apa yang ia miliki.

"Sekarang aku lebih enjoy. Dulu kan aku upload sehari bisa tiga-empat konten. Gila banget. Sekarang udah enggak kayak dulu. Itulah proses pendewasaan. Aku anggap sekarang Allah ngasih rezeki buat aku, ngasih teman-teman yang banyak. punya orang-orang baik di sekitar aku. Itu berkah tersendiri buat aku," ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengatakan pola pikirnya mulai berubah beberapa tahun belakangan. Terutama setelah menikah dengan Aurel Hermansyah. YouTube bagi Atta saat ini bukan lagi jadi prioritas.

"Sekarang YouTube 30 persen lah, 70-nya lebih ke bisnis dan keluarga. Aku udah 10 tahun juga (di YouTube) dan itu bukan waktu yang sedikit untuk konten sebagainya. Ambisinya juga enggak kayak dulu. Kalau dulu kan terlalu gila bikin konten yang kadang-kadang bisa bikin blunder dan kesalahan. Sekarang lebih kerjain yang happy dan suka," pungkas Atta Halilintar.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait