Merasakan Sakitnya Perceraian Orang Tua, Dul Jaelani: Gue Enggak Mau Anak-anak Gue Merasakan Itu

Indra Kurniawan Senin, 22 November 2021 08:00:23
Dul Jelani ingin menikah hanya sekali seumur hidup. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani serius menjalin cinta dengan Tissa Biani. Sejak awal pacaran, keduanya telah menyampaikan niat untuk nikah muda. Orang tua mereka masing-masing bahkan sudah sama-sama mengetahui niat baik mereka.

Hanya saja, Dul Jaelani tak mau terburu-buru dan memilih mempersiapkan diri dulu dengan matang. Belajar dari kegagalan orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ia ingin menikah hanya sekali seumur hidup.

"Insya Allah segera (nikah). Tapi, kan namanya pernikahan, itu, kan kalau bisa sekali seumur hidup," kata Dul dikutip dari video obrolan dengan Azriel Hermansyah di kanal YouTube Ngobrol Asix, Senin (22/11).

Dul Jaelani (YouTube)
Dul Jaelani (YouTube)

"Man, ya kita ngerti lah, kita paham. Merasakan lah ya (melihat orang tua bercerai). Melihat orang tua berantem, lihat perceraian aduh... it's hurt," lanjutnya serius.

Dul Jaelani tak ingin anak-anaknya kelak merasakan apa yang ia dan kakak-kakaknya alami, melihat orang tua cekcok hingga pernikahan mereka berakhir di meja hijau. Karenanya, ia bertekad menikah hanya sekali seumur hidup. Tidak ada kedua, apalagi ketiga.

"Gue enggak mau. Insya Allah gue enggak mau anak-anak gue merasakan itu. Jadi yang namanya nikah harus sekali seumur hidup," tegasnya.

Usia pacaran Dul Jaelani dan Tissa Biani sudah satu tahun. Keduanya dalam beberapa kesempatan terlihat kompak dan saling melengkapi. Tak seperti kebanyakan pasangan artis, pacaran mereka pacaran sehat, apalagi mereka punya minat dan bakat sama di dunia musik.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore