Lamborghini Miliknya Diolok-olok Bintang Emon, Hotman Paris Hutapea: Nggak Lucu

Supriyanto | 22 November 2021 | 10:30 WIB

Komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau Bintang Emon beberapa kali trending topic di media sosial karena video-videonya yang lucu. Namun, kali ini juara Stand Up Comedy Academy 3  2017 ini harus berhati-hati lantaran salah satu materinya menyinggung Hotman Paris Hutapea.

Belum lama ini, pengacara tajir yang diisukan punya hubungan spesial dengan Meriam Bellina itu mengunggah video lawas Bintang Emon di akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggah di Hotman, Bintang Emon tampak sedang ber-stand up comedy. Materi yang dibawakan Bintang Emon menyoroti kemewahan yang dimiliki oleh Hotman Paris.

"Masih ada manusia di muka bumi namanya Hotman Paris. Lamborghini-nya ada delapan loh. Ya Allah delapan," kata Bintang Emon dalam video yang diunggah Hotman.

Bintang Emon menjadikan mobil Lamborghini Hotman sebagai poin utama dalam materi stand up comed-ynya.

"Dan buat dia tuh nggak penting-penting banget Lamborghini-nya. Gue yakin delapan parkir di rumah, ada lah satu yang dipakai buat jemur kasur tuh ada. Anaknya ngompol di-simpen situ tuh, pasti ada. Ya nggak mungkin dong dibawa nongkrong semuanya," ujar Bintang Emon disambut tawa penonton.

"Hotman Paris dateng ke tongkrongan bawa mobil delapan-delapannya. Kan yang ribet dia sendiri ya. Buka pintu Lamborghini di ke-atasin tahu kan? Yang kalau di-turunin kayak motong makalah tuh, cekrek," tutur Bintang Emon.

Melalui unggahan video tersebut, Hotman Paris Hutapea yang dijadikan bahan candaan Bintang Emon pun merespons. Pengacara parlente itu justru menyebut materi yang dibawakan Bintang Emon tidak lah lucu.

"Nggak lucu," tulis Hotman Paris dalam kolom keterangannya di Instagram @hotmanparisofficial akhir pekan kemarin.

Melihat unggahan dan tanggapan Hotman Paris terhadap video Bintang Emon, netizen malah khawatir dengan nasib si komika jika berurusan dengan Hotman Paris. Mereka takut, sang pengacara kondang menempuh jalur hukum karena lawakan Bintang Emon tersebut.

"Hayolo bentar lagi kena gugat @bintangemon tidur ga nyenyak dah," ungkap warganet.

"Jangan dilaporin ya om dia anak muda yang menginspirasi," imbuh warganet lain.

"Tapi sekelas Hotman Paris ngurusin hal kek ginian bukan levelnya om. Please dah. Ayolah. Lagian video lama banget ini," timpal lainnya.

Berbeda dengan Hotman Paris, warganet justru menyebut lawakan tersebut sangat lah lucu.

"Lucu banget padahal," ujar seorang warganet.

Sementara itu, ada pula yang berusaha menjelaskan agar materi Bintang Emon tidak dijadikan sesuatu yang sungguhan.

"Roasting bagian dari stand up komedi om jgn diseriusin napa," terang netizen.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait