Jelang Persalinan Nagita Slavina, Raffi Ahmad Mulai Tolak Pekerjaan

Ari Kurniawan | 22 November 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, tengah menanti kelahiran anak kedua mereka. Menurut rencana, Nagita akan melakukan persalinan pada akhir bulan ini.

Mendekati hari H, Raffi Ahmad mulai mengurangi aktivitas. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bahkan rela menolak beberapa tawaran pekerjaan yang masuk, demi memberi perhatian lebih pada Nagita Slavina dan calon buah hatinya.

"Memang sudah direncanakan. Saya mengurangi pekerjaan saya sampai pertengahan Desember 2021," ungkap Raffi Ahmad, di Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Banten, Senin (22/11).

Selama ini Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang punya aktivitas luar biasa padat. Tak hanya syuting, host program Dahsyat RCTI itu juga sibuk mengurus sejumlah bisnisnya.

Tapi, khusus untuk menyambut kelahiran anak keduanya, Raffi Ahmad merasa perlu untuk meluangkan waktu khusus untuk keluarga.

"Ya memang harus ya ngurangin pekerjaan. Karena kan memang harusnya ada waktu sama keluarga. Jadi ya direncanakan lah kurangin kerjaan," ungkap Raffi Ahmad.

"Jadi pekerjaan di televisi saya kurangi terus fokus sama keluarga dan mengurusi beberapa pekerjaan lain, termasuk pembangunan stadion ini," lanjutnya.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya dan Nagita Slavina sudah mempersiapkan segala hal untuk menyambut kehadiran sang buah hati.

"Bismilah lah, pokoknya semua sudah dipersiapkan (sambut anak kedua)," tutup Raffi Ahmad sumringah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait