Heboh Nikita Mirzani Gandeng Aktor 365 Days Michele Morrone: Bungkus Bawa Pulang ke Rumah!

Indra Kurniawan | 23 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Nikita Mirzani jika tidak ada kehebohan yang dibikin. Kali ini ia membagikan 4 buah foto di Instagramnya. Bukan foto sendiri melainkan foto bareng aktor film 365 Days Michele Morrone. 

Dalam foto yang tampaknya diambil di kediaman Caroline Scheufele, Direktur Artistik dan Co-Presiden Chopard, produsen jam tangan dan perhiasan mewah yang berbasis di Swiss, Nikita yang mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang menyembul terlihat semringah berada di sebelah aktor tampan asal Italia itu. 

Foto pertama, Nikita bersama Caroline mengapit Michele Morrone yang mengenakan kaus lengan panjang warna silver. Foto kedua, Nikita tampak berbincang akrab dengan pemeran Masimo di 365 Days. Mereka saling bertatapan, sementara Caroline melihat ke arah Nikita. 

Foto ketiga Nikita menggandeng lengan Michele Morrone. Nikita tampak begitu semringah. Kontras dengan sang aktor yang serius tanpa senyum. Melengkapi deretan foto yang bikin iri perempuan, Nikita menulis caption, "Love night at Caroline house."

Dari ribuan komentar yang menjejali kolom komentar postingan tersebut, sebagian besar memuji keseksian dan ketampanan Michele Morrone. Mereka merasa iri Nikita bisa foto bareng Morrone. Kocaknya, ada yang minta Nikita membawa Morrone pulang ke Indonesia. 

"Aaa nyai foto sama Michele Morrone, hot banget emang nih cowok," sahut pemilik akun @ain****. 

"Patah hati banget tiba-tiba digandeng nyai," kata pemilik akun @sin****.

"Bungkus nyai bawa pulang ke rumah," celetuk pemilik akun @iam****.

Nikita Mirzani diketahui tengah melakukan perjalanan keliling Eropa. Selama satu bulan, selain liburan, ibu dari tiga anak ini sekaligus menemui pacarnya. Hanya ingin berdua bersama sang pacar, anak-anak ditinggal di rumah. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait